Rabu, 30 Oktober 2019

Ada Penyesalan Saat Meninggalkan Liverpool ujar Torres


Ada Penyesalan Saat Meninggalkan Liverpool ujar Torres


Liverpool -  Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Kota Liverpool. Saat ini Liverpool adalah peserta Liga Utama Inggris. Liverpool didirikan pada tanggal 15 Maret 1892 akibat perseteruan antara Komite Everton FC dengan John Houlding sebagai Presiden Klub yang juga pemilik stadion Anfield. Sebelumnya pada tahun 189. Agen Piala Euro 2020

Fernando José Torres Sanz (lahir di Fuenlabrada, Comunidad de Madrid, Spanyol, 20 Maret 1984; umur 35 tahun) adalah pemain sepak bola Spanyol yang bermain sebagai penyerang. Torres memulai karier dengan akademi sepak bola Atlético Madrid hingga kemudian menembus skuat utama klub tersebut. Ia membuat debut pada musim kompetisi 2001–02. Ia mencetak 7 gol .

Mantan pemain sepak bola timnas Spanyol yang juga pernah membela Liverpool yaitu Torres mengungkapkan kalau ada penyesalan yang sampai sekarang dia rasakan sepanjang karier sepak bolanya. Penyesalan yang dialaminya adalah ketika dia menginggalkan Liverpool dan ke Chelsea.

Pada bulan Maret 2020 mantan pemain Liverpool yaitu Torres akan bermain di dalam pertandingan amal yang mempertemukan Barcelona dengan Liverpool. Pertandingan amal tersebut akan menjadi pertama kalinya semenjak meninggalkan Liverpool Torres akan memakai jersey Liverpool kembali.

Pada musim 2011 Torres memilih untuk berlabuh ke Chelsea dengan harga 50 juta pound sekaligus menjadikan dia pemain termahal di Liga inggris pada waktu itu. Kepindahan Torres ke Chelsea ada unrus paksaan dari dia sendiri kepada puhak Liverpool.

Namun saat berada di Chelsea performa Torres sama sekalai tidak memenuhi ekspetasi dari yang diinginkan Chelsea saat dia bermain di Liverpool. Penampilan Torres tidak bagus dan suli untuk mengembalikan performa terbaiknya. Situs Bola Euro 2020


"Satu-satunya penyesalan yang kupunya adalah caraku meninggalkan klub," Torres mengatakan kepada situs resmi Liverpool. "Dengan waktu kupikir aku bisa menjelaskan alasan-alasannya."

"Aku sangat gembira bahwa setiap kali aku berkunjung ke tempat manapun di dunia, aku selalu melihat fans Liverpool dan mereka mendatangiku dan berterima kasih kepadaku atas waktuku di sana." Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

"Seharusnya sebaliknya, aku selalu berterima kasih atas cara mereka memperlakukanku ketika aku masih di sini, dan bahkan sampai sekarang. Aku sangat bangga mengatakan aku akan mendukung Liverpool selamanya, tidak masalah dengan apa yang sudah terjadi. Bahkan ketika banyak hal di antara kami tidak berjalan mulus, aku merasa aku butuh mesti mendukung Liverpool."


EmoticonEmoticon