Kamis, 17 Oktober 2019

Aguero Mengalami kecelakaan Saat Menuju Tempat Latihan


Aguero Mengalami kecelakaan Saat Menuju Tempat Latihan


Manchester City - Sebuah klub juara Premier League didirikan pada tahun 1880 dengan nama St Mark's. Pada tahun 1884 kemudian berganti nama menjadi Manchester City FC. Manchester City telah memenangi Liga Inggris sebanyak 4 kali, Piala FA 5 kali, Piala Liga Inggris 4 kali, dan Piala Winners Eropa 1 kali. Agen Piala Euro 2020

Sergio Leonel "Kun" Agüero del Castillo lahir di Quilmes pada tanggal 2 juni 1988. Pemain sepak bola berkebangsaan Argentina yang bermain sebagai Striker untuk Manchester City di Liga Primer Inggris dan tim nasional Argentina.

Agüero bermain untuk Independiente sejak tahun 2003 hingga tahun 2006. Agüero mencetak rekor sebagai pemain sepak bola termuda dalam sejarah Primera División Argentina ketika diturunkan Independiente melawan San Lorenzo pada usia 15 tahun 35 hari pada 7 Juli 2003.

Bomber Manchester City tersebut mengalami malapetaka yang menimpanya ssat dia mau menuju tempat latihan Manchester City pada hari Rabu 16 Oktober 2019. Bomber berusia 31 tahun tersebut mengalami kecelakaan mobil sehingga mobilnya rusak.

Kecelakaan yang menimpa penyerang Manchester City tersebut terjadi kala dia sedang berkendara menuju Manchester City untuk menjalani latihan bersama tim. Keberuntungan masi berada di Aguero, yang tidak terluka dalam kecelakaan tersebut.



Mantan pemain Atletico Madrid tersebut tidak menjalani perawatan atau pemeriksaan usai menjalani kecelakann tersebut. Lepas dari kecelakaan yang menimpanya Aguero tampak terlihat baik baik dan sudah melapor kepada Akademi Sepakbola City bersama rekan-rekan setimnya seperti biasa.

Kecelakaan yang terjadi bukan pertama kali untuk Aguero, 2 tahun lalu dia juga mngalami kecelakaan lalu lintas. Pemain Argentina tersebut mengalami retak tulang rusuk ketika mobil yang di kendarainya menabrak tiang di pinggi kota Amsterdam, Belanda. Situs Bola Euro 2020


Manchester City bisa bernafas lega karena kondisi Aguero baik baik saja. Dikarenakan City harus kembali fokus untuk meraih kemenangan Trofi Liga Inggris 2019 / 2020 usai jeda internasional yang akan bertandang ke Crystal Palace pada hari Sabtu 19 Oktober.

Pada pertandingan Mingu lalu City di permalukan Wolverhampton usai takluk 0-2 di Etihad. Hasil yang diperoleh menambah jauh jarak dengan pimpinan klasment sementara Liverpool yang terpaut 8 poin.

Penyerang Argentina tersebut akan di andalkan City untuk membobol gawan Crystal Palaceusai mencatat 8 gol dan satu assist di 8 pertandingan bersama City. Cara Mendaftar Di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon