Minggu, 06 Oktober 2019

Aksi Lucu Franck Kessie Rayakan Gol Kemenangan AC Milan


Aksi Lucu Franck Kessie Rayakan Gol Kemenangan AC Milan


AC Milan - Sebuah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia, yang bermain di Serie A. Mereka bermain dengan seragam bergaris merah-hitam dan celana putih. Klub ini didirikan pada tahun 1899 dengan nama Klub Kriket dan Sepak bola Milan. Agen Piala Euro 2020

Gelandang AC Milan Franck Kessie seorang pemain sepak bola Pantai Gading yang berposisi sebagai gelandang. Lahir di Ouragahio, 19 Desember 1996 saat ini berusia 22 tahun. Kessie  memulai kariernya di Stella Club d'Adjame, bergabubg dengan tim remaja mereka pada 2010. Tahun 2014, dia dipromosikan ke tim utama, tampil dalam sepuluh pertandingan dan mencetak tiga gol sebelum meninggalkan tim ini pada Januari 2015.

Pada saat pertandingan lanjutan Serie A antara AC milan yang bertandang ke markas Genoa ada kejadian lucu dimana saat gelandang AC Milan Franck Kessie mencetak goal kemenangan lewat titik putih. Pemain Pantai Gading tersebut mmelakukan selebrasi dengan menirukan gaya wasit.

Franck Kessie yang merayakan selebrasi dengan menirukan gaya wasit saat membuat keputusan VAR. Yang dimana pertandingan berlangsung di Bertanding di Luigi Ferraris pada hari minggu tanggal 6 Oktober 2019. Saat itu posisi milan tertinggal 0 -1 lewat tendangan bebas Lasse Schone di menit ke-41.

AC Milan baru bisa menyamakan score dan menjadi pemenang pada babak ke dua dengan score 2 - 1 lewat gol Theo Hernandez dan penalti Kessie. Pinalti untuk AC Milan berawal dari pemain Genoa yang tertangkap Hand Ball di dalam kotak pinalti.

Keputusan wasit yang memimpin pertandingan saat itu yakni Maurizio Mariani sempat salah, namun setelah meninjau kembali siaran ulang lewat VAR makan memutuskan kalau Pinalti untuk AC Milan karena pemain genoa tertangkap Hand Ball. Situs Bola Euro 2020


Sukses mengeksekusi pinalti Bersama Rafael Leao, kedua tangan Kessie membentuk persegi empat yang mengisyaratkan sebuah layar. Lalu jari kirinya diarahkan ke telinga tanda sorang wasit sedang berkomunikasi dengan petugas VAR. Setelah itu Kessie menunjuk titik putih.

Dengan selebrasi yang di lakukan Kessie tidak ada hukuman dari wasit yang memimpin pertandingan, namun sebaliknya pemain berpaspor Pantai Gading tersebut disiuli oleh para pendukung tuan rumah. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon