Sabtu, 26 Oktober 2019

Anthony Martial Sudah Kembali Bermain Ujar Solskjaer


Anthony Martial Sudah Kembali Bermain Ujar Solskjaer


Ole Gunnar Solskj√¶r lahir di Kristiansund, 26 Februari 1973.mantan pemain sepak bola Norwegia, yang menghabiskan sebagian besar kariernya bermain untuk Manchester United. Dia sekarang seorang manajer sepak bola, saat ini bertanggung jawab atas Manchester United. Agen Piala Euro 2020

Anthony Martial lahir 5 Desember 1995. Pemain sepak bola Prancis yang berposisi sebagai penyerang untuk Manchester United. Martial menghabiskan tahun masa mudanya di CO Les Ulis dari tahun 2001.[1] Di usia 14 tahun pada 2009 ia ditemukan oleh pencari bakat dari akademi Olympique Lyonnais dan bergabung pada tahun yang sama.

Penampilan dan performa Manchester United yang buruk pada musim 2019 / 2020 menjadi sorotan banyak kalangan. Namun kembalinya Striker muda mereka Anthony Martia diharapkan dapan membangkitkan performa buruk Manchester united pada musim ini.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut sebelumnya absen selama 2 bulan dikarenakan mengalami cedera hamstring.Anthony Martia yang baru berusia 23 tahun sudah melewatkan 8 pertandingan dengan Manchester United diantaranya 5 pertandingan Liga Inggris.

Absennya Anthony Martia membuat lini depan Manchester United puasa gol. Anak suh Ole Gunnar Solskjaer hanya mampu menang 2 kali. Kemenangan yang di peroleh lewat pertandingan atas Leicester City di Liga Inggris dan Astana di Liga Europa dengan skor 1 - 0.

Marcus Rashfrod yang menjadi penyerang utama MU tampak kesulitan saat di temani penyerang muda lainnya yang blm berpengalaman seperti Mason Greenwood dan Tahith Chong. Matrial kembali bermain melawan Liverpool dimana saat itu dia hanya bermain 6 menit. Situs Bola Euro 2020


Dengan kembalinya Anthony Martial di harapkan kalau lini depan Manchester United kembali tajam yang baru mengkoleksi sepuluh gol dari sembilan pertandingan Liga Inggris musim ini.

"Saya berharap kami bisa mengalahkan mereka karena bermain di Carrow Road (kandang Norwich) selalu sulit," ujar Ole, seperti dikutip Sky Sports.

"Cederanya para pemain kami membuat penampilan kami tidak maksimal. Kami tak menciptakan peluang sebanyak yang kami mau, tidak mencetak gol sebanyak yang kami mau."

"Tapi sekarang Anthony sudah kembali, dia mencetak gol pada Kamis lalu (melawan Partizan) dan saya yakin penampilan kami akan membaik dengan kembalinya dia ke dalam tim karena dia memberikan kami sesuatu yang berbeda," sambung manajer asal Norwegia ini. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon