Senin, 21 Oktober 2019

Banyak Pemain Cidera Bukan Alasan Kalah Ujar Zidane


Banyak Pemain Cidera Bukan Alasan Kalah Ujar Zidane


Mallorca - Merupakan klub sepak bola Spanyol yang bermain di Divisi Primera Spanyol, La Liga. Tim ini bermarkas di Palma de Mallorca dengan stadion Iberostar Stadium . Didirikan tahun 1916, 102 tahun yang lalu dan di ketuai oleh Lorenzo Serra Ferrer serta José Luis Oltra menjadi pelatihnya.

Pada pertandingan melawan klub raksasa Real Madrid secara mengejutkan Mallorca mengalahkan Madrid yang tidak di perkuat pemain pemain top mereka yang di karenakan cidera. Namun pelatih Madrid Zidane tidak mau menjadikannya sebuah alasan karna kalah dari Mallorca. Agen Piala Euro 2020

Pada hari minggu 20 Oktober 2019 Real Madrid yang bertandang ke markas Mallorca pada lanjutan kompetisi LaLiga 2019 / 2020. Pertandingan antara Real Madrid melawan Mallorca tersebut berlangsung di Estadi de Son Moix dan Madrid kalah 1- 0.

Pada pertandingan tersebut Real Madrid tampil tanpa beberapa pemain pilar mereka yang sedang mengalami cedera dan mengharuskan beristirahat. Diantara pemain Madrid yang absen yatu Luka Modric, Gareth Bale, dan Toni Kroos.

Meski kalah karena tidak di perkuat beberapa pemain topnya Zidane tidak mau menjadikannya alasan. Zidane juga mengungkapkan siapaun yang tampil dalam pertandingan tersebut harus bisa tampil maksimal dan membawa kemenangan tim ujarnya. Situs Bola Euro 2020

Kelahan melawan Mallorca merupakan kekalahan pertama Real Madrid sejak dimulainya La liga musim 2019 / 2020. saat ini madrid menduduki posisi kedua di bawah Barcelona yang tertinggal 1 poin usai mengalahkan Eibar.

"Cedera bukan alasan. Ada pemain yang tidak cedera, kami juga punya pemain yang lebih bagus," kata Zidane seperti dilansir Marca. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

"Ketika tiba giliran mereka, mereka harus menunjukkan kalau mereka memang ada di level yang diperlukan di sini. Kami tidak bisa melakukan apapun soal pemain-pemain yang cedera," ucapnya.


EmoticonEmoticon