Selasa, 08 Oktober 2019

Bila Gagal Empat Besar, Pemain Spurs Akan Dipotong Gaji dan Bonus




Bila Gagal Empat Besar, Pemain Spurs Akan Dipotong Gaji dan Bonus


gunungemas.net - Para pemain bintang Tottenham Hotspur harus bisa bangkit dan mengembalikan posisi mereka ke empat besar. Karena, jika mereka gagal ke Liga Champions, akan ada pemotongan gaji dan bonus.

Sebenarnya, Spurs masuk menjadi salah satu kandidat juara musim ini karena performa mereka musim lalu, Selain finish empat besar Premier League, Spurs juga sukses melaju ke final Liga Champions sebelum dikalahkan Liverpool.

Ditambah lagi Spurs sudah mendatangkan sejumlah pemain top di bursa transfer musim panas ini, dan mempertahankan pemain top dari kejaran klub besar Eropa. Tapi, faktanya jauh dari harapan. Agen Piala Euro 2020

Spurs malah terseok-seok karena cuma bisa menempati posisi kesembilan klasemen Premier League dengan 10 poin, selisih empat angka dari posisi empat. Terakhir, Spurs ditaklukkan Brighton dengan skor 0-3 yang diwarnai cedera parah Hugo Lloris.

Dalam lima laga terakhirnya, Spurs sudah mencatatkan kemenangan satu kali dan sempat dikalahkan 2-7 oleh Bayern Munich di Liga Champions. Dengan serangkaian hasil buruk ini dikhawatirkan mengganggu fokus para pemain Spurs. Situs Bola Euro 2020

Mereka masih jauh dari empat besar dan butuh kemenangan demi kemenangan untuk mencapai ke sana. Sebab, para pemain juga akan merugi jika Spurs gagal ke Liga Champions.

Dalam kontrak pemain top Spurs seperti Harry Kane, Son Heung-Min, Dele Alli, Christian Eriksen, Jan Vertonghen, dan juga Lloris, terdapat klausul soal insentif besar untuk mereka. Event Piala Euro 2020

Akan tetapi, insentif besar ini akan berubah, dan akan ada pemotongan gaji dan bonus dalam jumlah cukup besar, jika Spurs gagal lolos ke Liga Champions. Hal ini dilakukan Chairman Spurs, Dany Levy, untuk melindungi keuangan klub.

Dalam kondisi saat ini Spurs jelas tidak mau catatan apik yang selalu lolos ke Liga Champions dalam lima musim terakhir bisa saja berhenti begitu saja. Sekarang tergantung usaha Kane dkk untuk membangkitkan performa mereka.


EmoticonEmoticon