Rabu, 30 Oktober 2019

Cuma Satu Kunci, untuk Liverpool Jadi Juara





Cuma Satu Kunci, untuk Liverpool Jadi Juara


eropasport.com - Liverpool mengawali Liga Inggris di musim ini dengan sangat baik. Meski begitu, masih ada satu hal lagi yang harus dilakukan Liverpool agar kesempatan menjadi juara lebih besar.

Selama 10 pekan, Liverpool kukuh di puncak klasemen sementara. Liverpool berhasil mengumpulkan 28 poin dari hasil sembilan kemenangan dan satu kali imbang. Agen Piala Euro 2020

Saat ini Liverpool sudah memimpin enam poin dari Manchester City yang berada diposisi kedua. Musim lalu, anak-anak Merseyside harus mengakui sang rival yang menjadi juara, karena satu kali kekalahan sengan selisih satu poin.

Dimusim lalu, City hanya merasakan satu kekalahan, dalam pertemuan di Etihad. Pengalaman ini harus diingat betul oleh Liverpool musim ini. Situs Bola Euro 2020

Mantan pemain Arsenal, Paul Merson mengingatkan Liverpool agar jangan sampai kalah lagi dari City setelah melaju sebaik ini. Kedua tim akan berhadapan pekan depan di Anfield, pada Minggu 10 November 2019.

Karena kekalahan akan membuat angin sehar untuk City mengejar. Saat itu tekanan akan lebih besar untuk Liverpool. Event Piala Euro 2020

" Untuk Liverpool, Itu menjadi hasil yang luar biasa melawan Tottenham, setelah melakukan comeback melawan Manchester United untuk imbang 1-1. Mereka juga awalnya tertinggal dari Tottenham, dan di hari terbaiknya dan ketika mereka punta seluruh pemain fit, Spurs juga tim bagus, lagi-lagi Liverpool bisa bangkit lagi, " ungkap Merson.

" Itu adalah empat poin yang mereka raih dari posisi tertinggal dalam dua laga sulit. Jadi mereka membubuhkan centang dalam kalsifikasi tim juara saat ini. Akan tetapi kendali tetap ada di tangan Manchester City, karena kalau mereka mengalahkan Liverpool dua kali, mereka akan juara dan sedemikian bafusnya tim Manchester City ini. "


" Untuk saya, apabila saya adalah Liverpool dan imbang kontra Man City di kandang beberapa pekan kedepan, saya akan kayang. Itu berarti Liverpool perlu kalah tiga atau empat laga sampai akhir musim untuk kehilangan gelar, karena Manchester City akan kalah satu atau dua kali. " 

" Dan juga kalau mereka sungguh mengalaminya, itu berarti Liverpool masih bisa kalah di beberapa laga lainnya. Jadi laga dalam dua pekan ke depan ini akan menjadi laga yang sangat besar. " Tambahnya.


EmoticonEmoticon