Selasa, 15 Oktober 2019

De Ligt Harus Percaya Diri Bersama Juventus


De Ligt Harus Percaya Diri Bersama Juventus


Juventus - Klub ini didirikan pada tahun 1897 dengan nama Sport Club Juventus oleh sekelompok pelajar muda di kota Turin yang dipimpin oleh Eugenio Canfari dan saudaranya Enrico. Sejak bulan September 2011, mereka berkandang di Juventus Stadium yang berkapasitas 41.507 tempat duduk.

Matthijs de Ligt lahir di Leiderdorp, Belanda, 12 Agustus 1999 adalah pemain sepak bola profesional asal Belanda yang bermain sebagai bek tengah untuk klub Juventus dan juga tim nasional Belanda. Pemain Berusia 20 tahun tersebut Pada 25 Maret 2017melakukan debut untuk tim nasional Belanda.

Pemain timnas belanda yang baru saja pada musim 2019 / 2020 bergabung dengan klub raksasa Serie A yaitu Juventus mengaku kurang percaya diri. Sejak dia memilih meninggalkan Ajax Amsterdam dan bergabung dengan Juventus. Agen Piala Euro 2020

Saat masi berseragam Ajax De Ligt adalah kapten dari klub Belanda tersebut mampu menembus semifinal Liga Champion musim 2018 / 2019. Dengan penampilan yang menakjubkan membuat Juventus jatuh cinta dan memboyongnya ke Turin pada musim panas 2019.

De Ligt pada musim pertamanya berseragam Juventus belum menunjukan penampilan yang oke seperti saat dia berseragam Ajax. Dari 8 pemain belakang Juventus secara statistik De Ligt menempati posisi ke 6 dengan nilai 6,42.

Belum terlihatnya penampilan bagus dari De Ligt di Juventus akan berdampak pada penampilannya bersama timnas Belanda. De ligt juga mengakui kalau pnampilannya bersama Juventus belum menunjukan penampilan yang terbaik.


"Saya masih belum mencapai performa terbaik, saya sadar akan hal itu," ujar De Ligt seusai Belanda menang 2-1 atas Belarusia, Situs Bola Euro 2020

"Semakin banyak saya bermain, maka akan semakin dekat menuju ke sana. Apa yang bisa saya lakukan adalah terus bekerja keras, melakukan yang terbaik dan belajar dari rekan-rekan setim," sambung pemain berusia 20 tahun itu.

"Saat di Ajax dulu, saya merasa tidak tertandingi. Namun sekarang saya kurang percaya diri dibandingkan musim lalu."

"Kini saya berada di klub baru, dengan gaya permainan dan rekan setim yang anyar pula. Ini adalah pengalaman pertama buat saya, meski suasananya kurang familiar daripada di Ajax, tapi saya menjadi lebih baik dan matang," imbuhnya.

"Saya belum terkalahkan bersama Juventus dan tim nasional sampai musim ini. Saya senang," tutupnya. Cara Mendaftar Di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon