Sabtu, 19 Oktober 2019

Dubai Menjadi Pertemuan Zidane Dan Pogba


Dubai Menjadi Pertemuan Zidane Dan Pogba


Spanyol - Zin├ędine Yazid Zidane lahir 23 Juni 1972 yang terkenal dan populer dengan panggilan Zizou adalah seorang mantan pemain sepak bola Prancis keturunan Aljazair. Posisinya adalah gelandang menyerang. Memulai karier sebagai pemain di klub AS Cannes, ia kemudian bermain di Bordeaux, Juventus dan terakhir Real Madrid. Agen Piala Euro 2020

Pelatih Real Madrid tersebut dikabarkan bertemu Pogba pemain kelahiran 15 Maret 1993 merupakan pemain internasional timnas Prancis dan Manchester United. beroperasi terutama sebagai gelandang tengah, tetapi juga bisa digunakan sebagai gelandang serang, gelandang bertahan, dan playmaker yang mendalam.

Pogba dan Zidane dikabarkan bertemu di Dubai. Zidane mengatakan pertemuannya dengan Pogba merupakan kebetulan dan tidak di rencanakan. Zidane juga mengatakan kalau pertemuan yang tidak disengaja dengan Pogba hanya bersifat pribadi.

Pogba memang di kabarkan sedang berada di Dubai yang merupakan program dari pemulihan cedera pergelangan kaki. Zidane dan Pogba tertangkap basah kamera saat bertemu dalam sebuah acara eksebisi di Dubai.



Dikarenakan pertemuan tersebut gosip kembali memanas permasalahan kepindahan Pogba ke Real Madrid. Zidane memang mengincar Pogba mulai dari transfer musim panas 2019 lalu meski akhirnya gagal ke Madrid. Situs Bola Euro 2020

Real Madrid kikabarkan akan kembali mngejar Pogba untuk mendapatkan tanda tangannya dan bermain di Real Madrid pada transfer bulan Januari 2020 nanti.


"Itu murni kebetulan kok," Zidane mengatakan dilansir Omnisport. "Dia ada di sana dan saya mengajak dia bicara karena kami kan kenal, kami berbicaralah. Tapi itu pembicaraan pribadi, saya tidak akan mengatakan kepada Anda apa yang kami bicarakan."

"Kami sudah lama saling kenal, kami kebetulan bertemu, kami berbincang," sambung pemenang Piala Dunia 1998 itu.

"Ada banyak opsi untuk setiap klub [di Januari]. Ketika waktu itu tiba, klub-klub akan memutuskan. Kami akan bisa merekrut pemain sampai akhir Januari, tapi yang penting bagi saya adalah pertandingan [melawan Mallorca]. Saya tidak memikirkan tentang belanja pemain. Itu masih lama," lugas Zidane. Cara Mendaftar Di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon