Senin, 14 Oktober 2019

Dulu Tersungkur Sekarang Bangkit Kembali Bravo Italia


Dulu Tersungkur Sekarang Bangkit Kembali Bravo Italia


Italia - Federasi Sepak Bola Italia (Federazione Italiana Giuoco Calcio; FIGC) berdiri pada 1898 dan bergabung dengan FIFA pada 1905. Italia dan Jerman adalah negara setelah Brasil yang paling sering menjuarai kejuaraan bergengsi Piala Dunia dengan empat raihan trofi. Agen Piala Euro 2020

Tim nasional Italia pertama kali mencuat secara internasional pada tahun 1934 seiring dengan gelaran Piala Dunia yang diadakan di sana. Italia, yang saat itu di bawah komando Benito Mussolini berhasil meraih trofi mereka dengan bantuan beberapa Oriundi, atau pemain keturunan Italia.

Perstasi timnas Italia kini bangkit setelah gagal di Piala Dunia 2018 sekaligus titik paling kelam untuk prestasi timnas Italia. Kini timnas Italia kembali menunjukan performa terbaik mereka pada kualifikasi Piala Eropa 2020.

Timnas Italia yang di bawah pelatih Roberto Mancini tampil sempurna di grub J dari 7 pertandingan yang sudah di jalani. Italia berhasil merebut tiket ke Piala Eropa 2020 setelah mereka mengalahkan Yunani dalam ajang kualifikasi Euro 2020 yang berlangsung di Olimpico.

Hasil yang diperoleh timnas Italia sangan berbeda di kala di latih Gian Piero Ventura. Italia gagal di kejuaraan Piala Dunia 2018. Kini semenjak di latih oleh Roberto Mancini timnas Italia berubah menjadi timnas yang menakutkan di Eropa. Situs Bola Euro 2020

Italia sudah bangkit setelah hancur lebur. Pembenahan dilakukan mulai dari federasi, komposisi skuat, dan jajaran kepelatihan.


"Kami telah mencapai titik terendah, karena tidak ada yang berharap Italia absen di Piala Dunia," kata gelandang Italia, Marco Verratti.

"Itu adalah pukulan keras yang nyata dan kami sekarang senang bisa kembali ke jalur yang baik. Merayakannya hal penting ini karena Anda tidak dapat menerima begitu saja dalam olahraga," sambungnya.

"Saya yakin semua orang bisa melihat kami tim yang berbeda sekarang, sebagian besar berkat Roberto Mancini, yang telah mampu mengembalikan kepercayaan diri kami dalam waktu singkat," tegasnya. Cara Mendaftar Di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon