Sabtu, 26 Oktober 2019

Dybala Akan Mengukir Sejarah Di Juventus Ujar Chiellini


Dybala Akan Mengukir Sejarah Di Juventus Ujar Chiellini


Paulo Bruno Exequiel Dybala lahir di C√≥rdoba, 15 November 1993. Seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Argentina yang bermain untuk klub Juventus biasa bermain pada posisi penyerang. Ia memiliki nama panggilan La Joya. Agen Piala Euro 2020

Giorgio Chiellini lahir di Pisa, 14 Agustus 1984.adalah pemain sepak bola Italia yang bermain untuk klub Serie A Juventus. Dia berposisi sebagai bek tengah, di mana di awal kariernya sebagai pemain sepak bola, ia adalah seorang bek kiri.

Penyerang Juventus yang berusia 25 tahun berkebangsaan Argentina yaitu Dybala kembali bersinar. Rekan satu timnya Giorgio Chiellini tidak kaget akan bangkitnya Dybala dan dia yakin Dybala bisa mengukir sehjarah di Juventus seperti David Trezeguet, Mauro Camoranesi, dan Pavel Nedved.

Pada bursa transfer musim panas 2019 Juventus sempat ingin melepas Dybala ke Manchester United agar bisa mendapatkan Lukaku. Namun Dybala menolak untuk pergi dari Juventus dan akan membuktikan kalau dirinya masi bersinar dan berguna untuk Juventus.

Pelatih Juventus memasang Dybala saat bertanding di kualifikasi Piala Champions 2019 / 2020 saat melawan Lokomotiv Moscow. Dybala menjadi pahlawan Juventus setelah melesakan 2 gol untuk kemenangan Juventus yang sempat tertinggal terlebih dahulu. Situs Bola Euro 2020


Chellini yakin kalau rekannya tersebut akan mampu membuat sejarah di Juventus seperti Terzeguet, Camoranesi, dan Nedved. Ketiga pemain itu kini menjadi legenda Juve terlebih karena pernah memilih bertahan daripada mengambil kesempatan untuk hengkang.

"Saya tidak akan terkejut jika Dybala melakukan apa yang dilakukan Trezeguet, Camoranesi dan Nedved, yang menulis lembar penting dalam sejarah Juventus," Chiellini menegaskan.

"Dybala orang yang sangat pendiam, anak emas yang telah kita lihat tumbuh bersama Juve. Dybala seseorang yang tidak banyak bicara, tetapi dia akhirnya melakukannya dan dia menunjukkannya di lapangan."

"Musim lalu dianggap sebagai musim yang buruk bagi Dybala, tetapi itu tergantung pada apa yang diminta darinya. Jika Dybala bermain sebagai penyerang tengah, dia mencetak 20 gol. Tetapi jika Dybala bermain sebagai gelandang, ia mencetak lima gol dan tidak ada yang salah dengan itu," ungkap Chiellini. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon