Kamis, 17 Oktober 2019

El Clasico Akan Dipindah ke Santiago Bernabeu


El Clasico Akan Dipindah ke Santiago Bernabeu


Spanyol - LaLigha di bentuk pada tahun 1929 sekitar 90 tahun lalu. LaLiga di selenggarakan setiap akhir tahun dan ada 20 tim profesional yang berlaga dalam kompetisi domestik Spanyol. Dari awal berdiri sampai skarang klub yang paling banyak menjuarai adalah Real Madrid sebanyak 33 kali.

Saat ini kondisi politik di Barcelona sedang memanas maka konfederasi sepak bola Liga Spanyol menyarankan ke RFEF (Federasi Sepakbola Spanyol) agar partai duel El Clasico di pindahkan ke Santiago Bernabeu yang akan di selenggarakan pada minggu depan. Agen Piala Euro 2020

Pada minggu depan 26 Oktober 2019 Barcelona di jadwwalkan akan bertemu Real madrid pada kompetisi lanjutan Liga Spanyol musim 2019 / 2020. Pada duel El Clasico tersebut Barcelona bertindak sebagai tuan rumah. Namun karena ada ketegangan suhu Politik di Barcelona maka LaLiga mengajukan agar duel di laksanakan di Madrid.

Kondisi Politik di Barcelona sedang memanas dimana terkait dengan beragam protes keras usai vonis penjara yang dijatuhkan kepada sejumlah tahanan politik terkait isu kemerdekaan Catalonia. Bahkan bandara Barcelona sempat di tutup sementara karena ada bentrokan antara masa dengan pihak keamanan.

Demonstrasi besar2 kini sedang melanda Barcelona oleh para politisi-politisi pro-kemerdekaan pada 26 Oktober yang bertepatan dengan El Clasico digelar. Squad Real Madrid yang akan bertolak ke Barcelona pada tanggal 25 Oktober sehari sebelum pertandingan dan beristirahat sehari, Namun dikahwatirkan akan menjadi sasaran para masa demonstrasi. Situs Bola Euro 2020

Permintaan dari pihak penyelenggara El Clasico di pindah ke Real Madrid LaLiga sudah di terima oleh RFEF dan keputusan yang di keluarkan oleh Asosiasi tertinggi sepak bola Spanyol tersebut akan di tunggu beberapa hari kedepannya. Demikian laporan yang kami terima dari salah satu sumber kami di LaLiga.


Pada tanggal 26 Oktober disamping sebagai partai yang di tunggu tunggu oleh para pencinta sepak bola seluruh dunia, akan menjadi partai yang dimana akan menentukan siapa jawara dan pemimpin klasmen sementara liga Spanyol 2019 / 2020. Dimana antara Real madrid yangh memimpin klasmen hanya terpaut 2 poin dari Barcelona di peringkat ke 2. Cara Mendaftar Di Situs Agen Piala Eropa 2020

Terakhir pada bulan April 2016 dan kalah dengan skor 2 - 1, Barcelona selalu menang saat melawan Real Madrid dalam enam pertemuan terakhir. Barcelona memenangi 4 duel melawan Real Madrid. Bahkan Barcelona selalu menang dalam 3 pertemuan terakhir dengan Madrid di Bernabeu.


EmoticonEmoticon