Minggu, 06 Oktober 2019

Fakta Usai Pertandingan Liverpool vs Leicester




Fakta Usai Pertandingan Liverpool vs Leicester


gunungemas.net - Liverpool berhasil mengalahkan Leicester City dengan dramatis.

Di laga pekan kedelapan Premier League, Sabtu (5/10/2019) malam WIB, Liverpool berhasil unggul terlebih dahalu di menit ke 41 lewat Sadio Mane. James Maddison sempat menyeimbangkan skor 1-1 di menit ke 80.

Liverpool mendapatkan tiga poin setelah pelanggaran Marc Abrighton kepada Sadio Mane di menit ke 93 dan berbuah penalti. James Milner sukses mencetak gol dan membuat Liverpool bertahan di puncak klasemen Liga Inggris dengan 24 poin. Agen Piala Euro 2020

Berikut data dan fakta usai pertandingan Liverpool vs Leicester :


James Milner membuat penalti ke 34 kalinya untuk Liverpool mencetak gol kemenangan di Premier Leage di menit ke 90. Sembilan kali lebih banyak dibanding tim lain.

Liverpool berhasil memenangi 17 pertandingan Premier League terakhirnya, hanya selisih satu dari rekor kompetisi yang dimiliki Manchester City dengan 18 laga beruntun, Agustus-Desember 2017. Situs Bola Euro 2020

Liverpool menjadi tim ketujuh dalam sejarah divisi teratas Liga Inggris yang sukses memenangi delapan pertandingan pertamanya dan menjadi tim pertama yang berhasil yang melakukan sebanyak dua kali, setelah yang pertama di 1990/1991.

Penalti James Milner di menit ke 95 menjadi gol penalti paling belakang yang dicetak Liverpool di Premier League semenjak Christian Benteke menghadapi Crystal Palace di Maret 2016 (menit ke 96). Event Piala Euro 2020

Semenjak awal musim lalu, Leicester City sudah empat kali kebobolan gol kemenangan di menit ke 90, setidaknya dua kali lebih banyak ketimbang tim lain.

Brendan Rodgers, Manajer Leicester City sudah kalah empat kali dari sembilan laga terakhirnya di Anfield ( 4 menang, 1 imbang, 4 kalah ), sama banyaknya dengan 40 laga sebelumnya saat masih melatih Liverpool. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

Sadio Mane mencatat penampilan ke 100 untuk Liverpool di liga, dan sudah mencetak gol ke 50 di Premier League. Dia menjadi pemain Liverpool ke 10 dan mencapai catatan gemilang itu di kompetisi, terbanyak di antara klub lain.

Gol James Maddison adalah shot on goal pertama dan satu satunya Leicester di laga kontra Liverpool, Maddison untuk pertama kalinya mencetak gol di dua laga berturut turut sejak Desember 2018.



EmoticonEmoticon