Senin, 21 Oktober 2019

Gagal Menang Liverpool Gagal Menyamakan Manchester City


Gagal Menang Liverpool Gagal Menyamakan Manchester City


Manchester United - Klub sepak bola profesional Inggris yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya, yang bermain di Liga Inggris. Didirikan sebagai Newton Heath LYR Football Club pada tahun 1878. Berganti nama menjadi Manchester United pada 1902 dan pindah ke Old Trafford pada tahun 1910. Agen Piala Euro 2020

Liverpool  klub sepak bola asal Inggris yang di bentuk pada 3 Juni 1892  berbasis di Kota Liverpool. Saat ini Liverpool adalah peserta Liga Utama Inggris. Liverpool juga merupakan juara bertahan Liga Champions UEFA musim 2018-2019. Klub ini telah bermain di Stadion Anfield sejak pembentukannya yang terletak sekitar 4,8 km dari pusat kota Liverpool.

Pertandingan Big Match yang mempertemukan dua raksasa Liga Inggris antara Manchester United melawan Liverpool yang berakhir dengan skor 1 - 1. Liverpool yang ingin menyamakan rekor Manchester City gagal setelah di tahan imbang Manchester United.

Pertandingan pada hari Minggu 20 Oktober 2019 saat Liverpool bertandang ke Old Traford dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris musim 2019 / 2020. Liverpool berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-85, setelah tertinggal lebih dahulu lewat gol Marcus Rashford di babak pertama.




Liverpool masi tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir dan masi menduduki peringkat pertama klasment sementara dengan 25 poin, unggul enam poin dari Manchester City yang menduduki posisi kedua dalam klasment sementara Liga Inggris musim 2019 / 2020. Situs Bola Euro 2020



Liverpool gagal menyamakan rekor kemenangan yang saat ini masi di pegang Manchester City dengan 18 kemenangan beruntun dalam sejarah Liga Inggris berlangsung. Liverpool hanya berhasil meraih 17 kemenangan beruntun setelah di tahan imbang Red Devil.

"Akan selalu terjadi suatu saat, kami tidak pernah memikirkan tentang hal ini kok," Klopp mengatakan kepada Sky Sports usai pertandingan. "Bocah-bocah ini masuk dalam banyak bagian dari sejarah Liverpool."

"Sekarang kita bisa berhenti membicarakannya dan mulai seri yang baru dan kami memang harus melakukannya." Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon