Jumat, 18 Oktober 2019

Gaya Permainan Pirlo Dan Gattuso Mirip Dengan Saya Ujar Tonali


Gaya Permainan Pirlo Dan Gattuso Mirip Dengan Saya Ujar Tonali


Italia - Tim nasional Italia pertama kali mencuat secara internasional pada tahun 1934 seiring dengan gelaran Piala Dunia yang diadakan di sana. Italia, yang saat itu di bawah komando Benito Mussolini berhasil meraih trofi. Mereka absen hanya pada 1930, 1958 dan 2018. Agen Piala Euro 2020

Sandro Tonali lahir pada tanggal 8 May 2000 merupakan sepak bola profesional yang berposisi pemain tengah dan bermain di Brecia. Memulai debut profesionalnya bersama Brecia pada tanggal 26 Agustus 2017 bersama Brecia Tonali membantu timnya mndapat promosi ke Serie A.

Pemain muda timnas Italia yang baru berusia 19 tahu yaitu Tonali mengungkapkan bahwa dia sangat emosional saat dirinya di panggil masuk ke dalam timnas Italia. Tonali juga mengungkapkan kalau gaya bermain dia merupakan gabungan Gattuso dan Pirlo.

Tonali mengawali debutnya bersama timnas Italia saat menghadapi Liechtenstein pada pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020 pada hari Rabu 16 October 2019. Walau menjadi pemain pengganti yang masuk pad amenit ke - 74 menggantikan Federico Bernadeschi dia sangat antusias.

Pengaruh masuknya Tonali ke timnas Italia cukup besar. Dikala itu Italia yang sudah unggul 2 - 0 mampu untuk menambah 3 gol sekaligus memastikan kalau pertandingan di menangkan Italia dengan skor 5 - 0.

Tonali yang di kala itu melakukan debutnya bersama timnas Italia tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya dan mengaku ini adalah kesempatan yang sangat langkah dan luar biasa untuknya di kala di panggil masuk timnas Italia.

Tonali juga tidak lupa berterima kasih kepada rekan rekannya di Brescia yang memberikan dukungan untuknya. Tonali juga berjani akan bermain semaksimal dan sebagus mungkin bersama tim asuhan Roberto Mancini. Situs Bola Euro 2020

Tonali juga di sebut merupakan genandang muda yang berbakat dengan bakat bertahan dan kemampuannya mendistribusikan bola ke depan untuk rekan rekannya membuat gol. Tonali juga sering di banding bandingkan dengan Andrea Pirlo, Daniele De Rossi dan Gennaro Gattuso.


"Saya merasa luar biasa karena tidak semua orang bisa bermain untuk Nazionale. Setelah 30 detik saya sedikit emosional karena ini benar-benar terjadi, saya bisa menguasai diri,"

"Pelatih memberi tahu kami semua untuk siap bermain, jadi saya punya harapan. Semua orang di tim ini sangat membantu seorang debutan seperti saya dan rasanya mudah menyatu dengan mereka."

"Saya tidak tahu berapa banyak laga yang akan saya mainkan. Kami akan melakoninya dalam pertandingan demi pertandingan. Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola," tambahnya. Cara Mendaftar Di Situs Agen Piala Eropa 2020

"Sulit untuk memilih salah satu dari pada juara tersebut. Mungkin gabungan dari semuanya akan sempurna! Saya kira ada beberapa kesamaan dengan Pirlo, tapi saya juga bermain dengan penuh semangat, jadi mungkin saya lebih seperti Gattuso," demikian dia.


EmoticonEmoticon