Sabtu, 12 Oktober 2019

Gnabry Tidak Ingin Bayangkan Bayern Tanpa Mueller




Gnabry Tidak Ingin Bayangkan Bayern Tanpa Mueller


gunungemas.net - Thomas Mueller frustasi karena jarang dimainkan di Bayern Munich. Rekan satu timnya, Serge Gnabry, tidak ingin bayangkan apabila Mueller benar-benar pergi.

Mueller menghabiskan seluruh kariernya bersama Bayern Munic dengan berhasil memenangkan delapan gelar Bundesliga, lima Piala DFB, dan satu Liga Champions. Akan tetapi, sejak musim ini pesepakbola berusia 30 tahun ini lebih banyak berdiam di bangku cadangan. Agen Piala Euro 2020

Pemain internasional Jerman ini sudah membuat 10 penampilan dengan sumbangan satu gol dan empat assist di seluruh kompetisi. Namun, Mueller baru lima kali menjadi starter bahkan cuma tiga kali dari tujuh penampilan di Liga Jerman. Event Piala Euro 2020

Keadaan ini menjadi lebih sulit, karena Muller sudah tidak dilirik lagi oleh timnas Jerman, setelah gagal di Piala Dunia 2018. Saat ini, Muller dikaitkan dengan transfer di musim dingin.

" Sewajarnya, aku tidak perlu mengatakan apapun tentang hal itu " ucap Gnabry. Situs Bola Euro 2020

" Akan tetapi ketika seorang pemain yang sudah bersama sama sejak kecil, maka Bayern Munich tanpa Thomas Mueller itu akan sulit dibayangkan. "

" Sangat mudah memahami setiap pemain yang tidak bermain dan marah karena hal itu. Itu adalah wajar, anda tidak perlu membesar-besarkan masalah ini. "


" Thomas memiliki kualitas, dan sudah memenangi semuanya. Anda harus menghormati dia dan jangan menanyakan pertanyaan bodoh atau kabar negatif tentang dia "


EmoticonEmoticon