Rabu, 09 Oktober 2019

Dengan Barcelona Merupakan Kebahagiaan


Dengan Barcelona Merupakan Kebahagiaan

Barcelona - Didirikan pada 29 November 1899 oleh sekelompok pemain Swiss, Inggris dan Catalan yang dipimpin oleh Joan Gamper. Barcelona merupakan klub kaya dengan omset tahunan sebesar €560,8 juta dan bermarkas di Camp Nou. Agen Piala Euro 2020

Penyerang baru Barcelona berpaspor Prancis yaitu Antoine Griezmann lahir di Macon, 21 Maret 1991 dan berumur 28 tahun. Terkenal karena akselerasi dan larinya yang cepat, ia saat ini mewakili Prancis di level senior dan masuk dalam skuat Piala Dunia 2014 silam.

Pemain belakang Barcelona dan juga berpaspor Prancis Clement Lenglet benyebutkan kalau rekan satu tim di timnas Prancis berbahagia berada di Barcelona. Saat ini rekan dia di timnas prancis hanya sedang beradaptasi dengan gaya bermain Barcelona.

Penyerang baru Barcelona yang baru di beli dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas dengan bandrol 120 juta euro. Griezmann dari awal musim sampai saat ini sudah bermain di 9 pertandingan bersama Barcelona dengan 3 gol dan 2 asist.

Dari 7 pertandingan terakhir Griezmann hanya bisa mencetak 1 gol. Namun pemain berusia 28 tahun tersebut juga mengakui sedang beradaptasi dan sedang mencoba kompak dengan gaya permainan kedua rekannya Messi dan Suarez.

Pada pertandingan terakhir saat Barcelona melawan Sevila Griezmann duduk di bangku cadangan dan memberi kesempatan untuk Ousmane Dembele. Dalam pertandingan tersebut Barcelona menggasak Sevila dengan skor 4 - 0.

Kemenangan melawan Sevila juga merupakan kemenanga Barcelona dari awal musin dengan selilisih 4 gol tanpa balas. Muncul kekahwatiran dari para fans kalau Griezmann  tidak cocok bermain bersama Messi dan Suarez. Situs Bola Euro 2020

Rekan satu tinm di timnas Prancis mengungkapkan kalau antara Griezmann, Messi dan Suarez tidak ada masalah dan semua baik baik saja dan tidak ada masalah di tim Barcelona.


"Tidak tuh," jawab Lenglet saat ditanya apakah Griezmann lebih bahagia di timnas Prancis ketimbang Barca. "Saya bersama dia setiap hari dan saya bisa mengatakan bahwa dia sangat bahagia di Barcelona. Dia itu orang yang selalu tersenyum. Ketika dia datang di timnas Prancis, fakta itu tidak berubah. Dia suka membuat lelucon, Anda tahu lah. Dia tidak berubah kok. Apakah itu di Barcelona ataupun di skuat Prancis."

"Dia adalah seseorang yang baru saja tiba dan Barcelona itu klub yang berbeda dari klub-klub lainnya, yang memainkan sebuah permainan yang berbeda, sebuah permainan yang berbeda dengan Atletico. Dia toh sudah mencetak tiga gol, kupikir dia sekrang pencetak gol terbanyak kedua di klub, sekalipun ini baru awal musim. Tapi tetap saja torehan itu cukup positif," kata pemain yang digaet dari Sevilla ini. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

"Dia bekerja keras untuk tim. Dia dulu bermain sebagai second striker di Atletico dan dia sekarang bermain di satu posisi. Dia sudah banyak membantu kami dengan bakatnya dan usahanya bertahan di setiap pertandingan. Dia itu mengorbankan dirinya untuk tim lo. Kupikir tidak ada namanya 'kasus Antoine Griezmann' seperti yang Anda coba membuat saya mengatakannya," lugas Lenglet,


EmoticonEmoticon