Minggu, 06 Oktober 2019

Hasil Liverpool vs Leicester : Drama Penalti Milner




Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


gunungemas.net - Liverpool berhasil mendapatkan kemenangan dramatis atas Leicester City. Melalui penalti James Milner di injury time, Liverpool berhasil menang 2-1.

Pertandingan berlangsung di Anfield, Sabtu (5/10/2019) malam WIB, Liverpool unggul dibabak pertama melalui Sadio Mane. Keunggulan ini terhapus gol James Maddison di menit ke 85 sebelum Milner memastikan tiga poin melalui titik putih di menit ke 95. Agen Piala Euro 2020

Dengan tambahan tiga poin ini mempertahankan catatan sempurna Liverpool di delapan pertandingan awal Premier League di musim ini. Mendapatkan 24 poin, Liverpool yang menduduki puncak klasemen unggul delapan poin atas Manchester City di posisi kedua, yang akan menghadapi Wolverhampton esok hari.

Leicester berasa di posisi ketiga klasemen dengan 14 poin. Situs Bola Euro 2020


Jalannya Pertandingan


Liverpool langsung menyerang sejak menit aqal. Peluang pertama hadir pada menit ke 12 saat Trent Alexander-Arnold bisa menyisir sisi kanan dan melepaskan crossing.

James Milner yang ada ditiang jauh, menyambut dengan sepakan first time, akan tetapi bola masih melayang di atas mistar. Event Piala Euro 2020

Setelah mendapatkan peluang itu, Liverpool kesulitan menembus ketatnya pertahanan Leicester. Jonny Evans dkk, pada lini belakang bermain disiplin sehingga menyulitkan trio penyerang tuan rumah.

Pada menit ke 34, giliran Roberto Firmino yang memiliki kans mencetak gol. Akan tetapi bola umpan Trent gagal digapai oleh Firmino yang berdiri cukup bebas.

Kebuntuan itu akhirnya pecah di menit ke 40. Liverpool membangun serangan dari sisi kiri pertahanan. Andrew Robertson dan Milner memainkan umpan 1-2 sebelum nama terakhir mengirimkan umpan terobosan dengan kaki kirinya.

Bola yang gagal digapai Evans dan menuju Mane mudah saja menaklukkan Kasper Schmeichel dalam duel satu lawan satu. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

Nyaris mencetak gol lagi pada menit ke 44, seandainya sepakan Mane ke tiang tidak ditepis Schmeichel. Liverpool menutup babak pertama dengan unggul 1-0.

Di babak kedua, Liverpool langsung mendapatkan peluang di menit ke 47 saat umpan tarik Trent disambar Salah di tiang dekat, akan tetapi bola bisa ditepis Schmeichel.

Leicester memiliki peluang pertama di laga ini semenit setelah bola terobosan gagal diantisipasi ejan Lovren. Jamie Vardy berhasil lolos dari jebakan offside, Adrian pun dengan cepat mengamankan bola itu.

Maddison, winger asal inggris, membuat publik Anfield terdiam di menit ke 80 saat lolos dari hadangan Van Dijk dan meneruskan umpan terobosan Ayoze Perez, dengan sepakan terukur ke gawang Adrian.

Setelah gol itu, Liverpool semakin gencar untuk mencari gol kemenangan dan mereka terus menerus menekan pertahanan Leicester. Para pemain tim tamu tidak segan melancarka tekel untuk mencoba menghentikan lawan, salah satunya saat Hamza Choudhury melanggar Salah dalam posisi on goal.

Meski terlihat laga ini akan berakhir imbang sebelum Marc Albrighton menekel Mane dalam situasi yang berbahaya di kotak penalti Leicester. Wasit memberikan hadian penalti setelah melihat VAR. Milner pun sebagai eksekutor berhasil mengecoh Schmeichel dan memastikan kemenangan Liverpool.

Susunan pemain


Liverpool : Adrian; Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; James Milner, Fabinho, Georginio Wijnaldum (Jordan Henderson 78'); Mohamed Salah (Adam Lallana 90'), Roberto Firmino (Divock Origi 78'), Sadio Mane.

Leicester City : Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ben Chilwell; Wilfred Ndidi; Harvey Barnes (Marc Albrighton 46'), Denis Praet (Ayoze Perez 73'), Youri Tielemans, James Maddison (Hamza Choudhury 86'); Jamie Vardy.


EmoticonEmoticon