Senin, 28 Oktober 2019

Higuain Menderita Cedera Sehingga Mengeluarkan Darah


Higuain Menderita Cedera Sehingga Mengeluarkan Darah


Lecce - Tim sepak bola Italia yang bermarkas di kota Lecce. Didirikan pada tanggal 15 Maret 1908. Stadion yang digunakan untuk partai kandang adalah Stadio Via del Mare.Klub ini dibentuk pada tahun 1908 dan telah menghabiskan sebagian besar sejarah mereka terpental di antara Divisi kedua Italia dan Serie A. Agen Piala Euro 2020

Gonzalo Gerardo HiguaĆ­n pengucapan bahasa Spanyol lahir 10 Desember 1987. Seorang pemain sepak bola berkebangsaan Argentina yang sekarang ini bermain di klub Juventus. Higuain mulai bermain di tim muda dan melakukan debut dengan River Plate pada tanggal 29 Mei 2005.

Penyerang asal Argentina mendapatkan cedera serius saat melawan Lecce pada Lanjutan kompetisi Liga Italia 2019 / 2020. Dia mengalami robek pada bagian kepalanya dan mengeluarkan darah, untuk keamanan Higuain usai pertandingan dia di bawa menuju Rumah Sakit.

Juventus yang pada saat itu bertanding melawan Lecce harus puas dengah hasi imbang 1- 1. Pertandingan berlangsung di Stadio Comunale Via del Mare. Juventus unggul terlebuh dahulu pada menit ke-15 lewat gol Dybala melalui pinalti.

Pada menit ke-21 Lecce baru bisa menyamakan skor pertandingan menjadi 1 - 1 lewat goal Marco Mancosu juga melalu titik pinalti. Skor bertahan imbang sampai pertandingan usai dengan kor imbang 1 - 1 pada kompetisi lanjutan Liga Italia 2019 / 2020.

Dalam pertandingan tersebut ada kejadian yang mengagetkan dimana penyerang Juventus menderita cedera pada bagian kepalanya. Insiden terjadinya cedera Higuain pada saat pertandingan memasuki menit menit akhir  dengan kiper Lecce. Situs Bola Euro 2020

Kronologi kejadian di lapangan saat kiper Lecce yaitu Gabriel melompat untuk meninju bola hasil dari umpan corner tapi tinjuan meleset dan mengenai dahi dari Higuain dan mengeluarkan darah yang lompat untuk menyambut bola operan dari coorner kick.

Walaupun mengalmi cedera yang serius Higuain tetap menjalankan pertandingan melawan Lecce sampai pluit akhirpertandingan di hentikan. Higuain terlihat marah ketika tim medis Juventus terlalu lama untuk mengurus cidera pada dahinya tersebut.


Higuain tetap meneruskan pertandingan dengan perban yang melekat pada kepalanya. Namun sangat di sayangkan pada saat pertandingan selesai Higuain nampak terhuyung huyung dan jatuh kemungkinan di karenakan pusing usai terkena cidera.

Higuain kemudian di bawa ke dalam ruang ganti untuk menjalani perawatad dan jahitan untuk laga pada dahinya. Pelatih Juventus juga mengungkapkan kalau kemungkinan Higuain akan di larikan ke Rumah Sakit untuk mendapat pemeriksaan lanjutan.

"Gonzalo mendapatkan jahitan, mereka kemungkinan akan memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit. Dia masih dalam kondisi sadar dan bisa menjawab pertanyaan saya dangan baik," ujar pelatih Juventus. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon