Senin, 21 Oktober 2019

Juventus Seharusnya Bisa Menang Banyak Dari Bologna


 Juventus Seharusnya Bisa Menang Banyak Dari Bologna


Juventus -  Klub ini didirikan pada 1 November 1897 dengan nama Sport Club Juventus oleh sekelompok pelajar muda di kota Turin. Sejak bulan September 2011, mereka berkandang di Juventus Stadium yang berkapasitas 41.507 tempat duduk. Stadion tersebut dibangun di lokasi yang sama dengan stadion yang mereka gunakan sebelumnya, yaitu Stadion Delle Alpi. Agen Piala Euro 2020

Miralem Alfariz Pjanić lahir di Tuzla, 2 April 1990 adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Bosnia Herzegovina yang bermain untuk klub Juventus biasa bermain pada posisi gelandang. memulai karier juniornya di klub Schifflange 95 dan Metz kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut. Sempat pindah ke Lyon sebelum bergabung dengan Roma pada tahun 2011.

Gelandang Juventus yang berusia 29 tahun Miralem Pjanic mengungkapkan kalau belum puas walau sudah menang dari Bologna. Seharusnya Juventus bisa menang banyak dan dalam pertandingan tersebut Bianconeri banyak membuang peluang.






Dalam [ertandingan yang mempertemukan Juventus melawan Bologna di Allianz Stadium pada pertandingan minggu kedelapan Liga Italia. Juventus unggul terlebih dahulu melalui bintang mereka assal Portugal yaitu Ronaldo pada menit ke 19. Situs Bola Euro 2020

Bologna berhasil menyamakan kedudukan 1 - 1 lewat Danilo yang berhasil menggetarkan gawan Buffon pada menit ke 28. Juventus akhirnya mamu menutup kemenangan pada menit ke -54 lewat gol yang di ciptakan Pjanic. Namun Pjanic tidak puas atas performa Juventus dalam pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan tersebut Juventus berhasil melepaskan 11 tembakan ke gawang bologna. Pjanic juga mengaku kalau Bologna sempat membuat Juventus kerepotan di babak pertama. asukan Maurizo Sarri baru bisa leluasa menggempur pertahanan tim tamu di babak kedua setelah Il Rossoblu mulai kelelahan.

"Kami tahu betul itu akan sulit setelah kami melihat pertandingan Bologna. Mereka terorganisir dan menyebabkan masalah bagi kami, tetapi saya masih berpikir kami pantas menang," ujar Pjanic dikutip kepada DAZN dikutip dari Football Italia.

"Kami menciptakan banyak peluang dan seharusnya mencetak satu gol lagi untuk membuat laga lebih nyaman untuk kami. Ini sulit setelah jeda internasional, jadi kami terima poin ini."

"Mungkin kita seharusnya lebih banyak bergerak untuk menciptakan ruang di belakang gelandang mereka. Roberto Soriano terus-menerus mengawal saya. Namun ketika mereka mulai lelah, kami memiliki ruang yang lebih terbuka," ujarnya menjelaskan Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon