Selasa, 15 Oktober 2019

Kai Havertz Meminta Saran Dari Mentornya Jika Ingin Pindah Klub


Kai Havertz Meminta Saran Dari Mentornya Jika Ingin Pindah Klub


Bayer Leverkusen - Berdiri pada tanggal 1 Juli 1904, bisa dikenal dengan nama TSV Bayer 04 Leverkusen, sebuah klub olah raga yang berpestasi dibidang athletik, gimnastik, basket dan lain - lain. Bayer Leverkusen menggunakan stadion Bay Arena di kota Leverkusen sebagai kandangnya.

Kai Havertz lahir di Aachen pada tanggal 11 Juni 1999 bermain sebagai pemain pengah di Bayern Leverkusen. Havertz menjadi debutan termuda klub di Bundesliga dan ia menjadi pencetak gol termuda mereka ketika ia mencetak gol pertamanya di tahun 2018. Agen Piala Euro 2020

Pemain timnas Jerman tersebut memulai karier sepakbola bersama klub amatir Alemannia Mariadorf.Pada tahun 2008, ia ditandatangani oleh klub divisi dua Alemannia Aachen di mana ia menghabiskan dua tahun di akademi klub sebelum bergabung dengan Bayer Leverkusen pada usia 11 tahun.

Penampilan yang cemerlang bersama tim senior Leverkusen membuat raksasa Inggris yaitu MU dan Liverpool jatuh cinta padanya dan ingin mendatangkannya ke Inggris. Namun pemain muda tersebut menjelaskan akan meminta pendapat Joachim Loew.

Pelatih timnas Jerman tersebut merupakan mentor untuk Havertz. Baik Loew atau Havertz.  mempunyai hubungan yang bagus di luar atau di dalam lapangan setelah Havertz bergabung ke dalam tim senior Jerman. Situs Bola Euro 2020

Pemain muda Jerman tersebut tidak mau salah mengambil langkah untuk karier sepakbola profesionalnya secara sepihak. Dengan tidak malu malu Havertz meminta saran dari sang mentor dan sekaligus pelatihnya di timnas Jerman.


Havertz menegaskan tak akan mengambil keputusan secara sepihak. Dia mau mendengarkan saran dari Loew selaku pelatih Timnas Jerman. Belum lama ini Loew telah menyarankan agar Havertz berada lebih lama di Leverkusen. Menurutnya saat ini sangat penting mendapatkan menit bermain yang banyak.

"Saya bakal menerima saran apapun yang Loew berikan karena dia memiliki banyak pengalaman - sangat bodoh untuk tidak mendengarkannya," Havertz menegaskan.

"Saya bakal bicara dengannya, tetapi tidak sekarang dan tidak tahun ini. Dia seharusnya bermain di Leverkusen, tempat dia bermain secara teratur, itu keuntungan terbesar bagi pemain muda seperti dia," Loew menegaskan. Cara Mendaftar Di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon