Rabu, 23 Oktober 2019

Kemenangan Yang Kami Perlukan Saat Ini ujar Conte


Kemenangan Yang Kami Perlukan Saat Ini ujar Conte

Inter Milan - Klub ini didirikan pada 9 Maret 1908[17] yang merupakan perpecahan dari Klub Kriket dan Sepak bola Milan, yang sekarang lebih dikenal dengan nama AC Milan. Klub sepak bola profesional asal Italia yang saat ini bermain di Serie A Liga Italia. Inter Milan mempunyai julukan sebagai il Nerazzurri. Agen Piala Euro 2020

Antonio Conte lahir di Lecce, Italia, 31 Juli 1969 merupakan mantan pemain sepak bola berkebangsaan Italia. Ia pernah bermain untuk tim U.S. Lecce dan Juventus. Ia juga pernah bermain untuk Tim nasional sepak bola Italia dengan 20 kali main dan 2 gol.

Inter Milan saat ini berharao bisa menang dari Borussia Dortmund setelah dalam 2 pertandingan tidak meraih kemenangan sama sekali. Saat melawan Juventus Pasukan Conte harus tekuk oleh Juventus dan pada pertandingan Liga Champion kalah dari Barcelona.

Dalam laga melawan Borussia Dortmund pasukan Inter Milan akan tampil habis habisan untuk bisa meraih kemenangan. Di liga Champion 2019 / 2020 Inter milan belum sama sekali merasakan kemenangan setelah di tahan imbang 1 - 1 melawan Slavia Praha dan kalah 1 - 2 dari Barcelona.

Saat ini Inter Milan yang berada di grub F berada di dasar klasmen dengan hanya meraih 1 poin saja. Sedangkan Dortmund berada di puncak klasment hanya selisih gol dengan Barcelona.Sementara itu Slavia berada di posisi 3 dengan head-to-head lebih baik dengan Inter. Situs Bola Euro 2020

Jika ingin masi berada di Liga Champion Inter Milan harus meraih poin 3 saat menghadapi Dortmund pada lanjuta kualifikasi liga Champion 2019 / 2020. Kalau Inter milan kalah saat melawan Dortmund sudah di pastikan pasukan Conte akan tersingkir dari Liga Champions 2019 / 2020.


Conte juga mengungkapkan kalau laga melawan Dortmund sangat penting untuk Inter Milan.Conte juga berharap agar semua pihak tidak memberikan tekanan yang besar.Ia cuma memastikan tidak akan mengubah mentalitas dan gaya bermain setelah dua laga tanpa kemenangan.

"Untuk menyebut ini layaknya sebuah final itu kelihatannya berlebihan. Ini jelas sebuah pertandingan penting melawan tim yang kuat, tapi tetap saja ini cuma sebuah laga," ungkapnya dikutip Football Italia.

"Kami perlu kemenangan, tapi final itu kan masih nanti. Ada kebutuhan untuk memetik hasil penting di setiap pertandingan, jadi pendekatan kami tak akan berubah besok, tidak sekalipun ide atau mentalitas kami," imbuhny Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon