Kamis, 31 Oktober 2019

Kita Semua Harus Hormati Bale Ujar Modric


Kita Semua Harus Hormati Bale Ujar Modric


Luka Modrić lahir di Zadar, Yugoslavia, 9 September 1985; umur 34 tahun adalah pemain sepak bola profesional berkebangsaan Kroasia yang bermain sebagai gelandang untuk Real Madrid di La Liga Spanyol dan tim nasional Kroasia. Agen Piala Euro 2020

Modric sebelumnya telah bermain untuk klub Dinamo Zagreb, Zrinjski, Inter Zaprešić dan Tottenham Hotspur sebelum bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2012.Dan mendapat penghargaan dari FIFA sebagai pemain terbaik di Piala Dunia 2018 Di Russia,selain itu ia juga menjadi The Best FIFA Men's Player tahun 2018.

Gosip Gareth Bale akan meninggalkan Real Madrid dan bergabung ke Klub China pada januari nanti kembali memanas. namun rekan setin Bale yang berasal dari Kroasia mmberikan dukungan kepada rekannya untuk bertahan di Madrid.

Pada bursa transfer musim lalu berita bale akan bergabung dengan klub China santer terdengar pada waktu itu dan batal untuk transfer pada musim panas lalu. Permasalahannya masi tetap sama yaitu hubungan Bale dengan Zidane yang memburuk dan Bale tidak bisa mengikuti budaya Spanyol.

Gosip kepindahan pemain juga kembali hangat saat Madrid tidak meliris laporan kesehatan Bale disaat sedang mengalami Cedera. Pelatih Madrid yaitu Zidane dianggap sengaja ingin menghilangkan Bale dari Squad Real Madrid yang kini di latihnya. Situs Bola Euro 2020



Kepindahan Bale akan menjadi kan Opsi terbaik dikarenakan tidak ada klub raksasa Eropa yang mampu untuk menawarkan gaji bale yang saat ini mendapatkan 17 juta euro setiap tahunnya dengan mengingat laporan medis yang banyak cederanya.


Jonathan Bennett yang merupakan Afent Bale sudah diminta untuk mendapatkan klub baru bagi bale jika memang harus meninggalkan Real Madrid. Modric juga mengatakan apapun kemungkinan untuk Bale tetap dia harus di hormati.

"Gareth dan saya memiliki kesamaan, kami berdua sama-sama pemalu dan tidak suka dengan segala ingar bingar. Gareth berbicara dan mengerti Bahasa Spanyol, serta bergaul dengan rekan setimnya dan ia senang bermain untuk klub terbaik di dunia," kata gelandang Madrid itu dikutip dari AS.

"Tentu setiap orang menikmati segala sesuatu dengan caranya sendiri, sementara yang lainnya pun harus tetap menghormati orang tersebut. Bale adalah contoh dari sikap tersebut, saya nyaman bergaul dengannya," imbuh Modric. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon