Kamis, 24 Oktober 2019

Laga Barcelona VS Real Madrid Diundur Tanggal 13 Desember


Laga Barcelona VS Real Madrid Diundur Tanggal 13 Desember


Spanyol - Campeonato Nacional de Liga de Primera DivisiĆ³n dibentuk pada 1929 umumnya dikenal sebagai La Liga adalah liga profesional tertinggi dalam sistem kompetisi liga sepak bola di Spanyol. Liga ini diselenggarakan secara tahunan, diikuti oleh 20 klub profesional. Agen Piala Euro 2020

Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol ( RFEF ) adalah badan pengendali sepak bola di Spanyol. Didirikan pada tahun 1909 dan berkantor pusat di Madrid. Mulai bergabung dengan FIFA pada tahun 1913. RFEF bergabung dengan UEFA pada tahun 1954.

Laga El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid akan diundur dan di selenggarakan pada tanggal 18 Desember 2019. Akan keputusan tersebut LaLiga sebagai pihak penyelengara tidak setuju akan diundurnya pertandingan tersebut.

Keputusan Federasi sepakbola Spanyol ( RFEF ) permasalahan di undurnya El Clasico di karenakan suasana politik di Barcelona yang sedang memanas membuat akan di pindahkannya laga tersebut. Namun keputusan yang keluar adalah menundur waktu penyelengaraan ElClasico.

Akhirnya keputusan dari Federasi sepakbola Spanyol (RFEF ) pada hari Rabu 23 Oktober 2019 memutuskan bahwa laga El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid anad di selenggarakan di Barcelona namun tanggal di undur menjadi 18 Desember 2019. Situs Bola Euro 2020


Jadwal yang sudah diputuskan oleh RFEF bertepatan dengan babak pertama Copa Del Ray dilangsungkan. LaLiga tidak setuju dengan hal tersebut di mana operator kompetisi itu sedianya ingin El Clasico digelar pada 4 Desember 2019.

"LaLiga tidak setuju dengan keputusan komite kompetisi yang menetapkan tanggal 18 Desember, setelah kesepakatan tercapai antara Barcelona dan Real Madrid, kendati LaLiga keberatan--terkait tanggal El Clasico tunda harus dimainkan," tulis pernyataan LaLiga seperti dilansir BBC.

"Kami sedang mempelajari dokumen yang kami punya perihal proses pengambilan keputusannya.

"Ini sebagai bentuk mengevaluasi pengambilan tindakan hukum yang memungkinkan dan terhadap siapa saja harus dilakukan, sebelum dilakukan badan hukum atau organisasi publik yang berkaitan," demikian pernyataan LaLiga.

Jadwal El Clasico sendiri dibahas karena situasi politik Catalonia yang bergejolak. Penambahan masa tahanan politik Catalonia yang mendukung referendum dua tahun lalu membuat masyrakat marah dan siap demo besar-besaran akhir pekan ini. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon