Jumat, 11 Oktober 2019

Manchester United Sudah Ada Kesepakatan Dengan Mario Mandzukic


Manchester United Sudah Ada Kesepakatan Dengan Mario Mandzukic


Manchester United - Tim pertama kali dibentuk dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway F.C. pada 1878 sebagai tim karya Lancashire dan Yorkshire.  klub ini berganti nama menjadi Manchester United pada 1902 dan pindah ke Old Trafford pada tahun 1910.

Penyerang asal Kroasia yaitu Mario Mandzukic lahir di Slavonski Brod, 21 Mei 1986 adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Kroasia berusia 33 tahun yang bermain untuk klub Juventus F.C. yang berposisi sebagai penyerang. Agen Piala Euro 2020

Dengan penampilan buruk Manchester Untied pada awal musim Premier League 2019 / 2020 bergulir MU sedang mengincar penyerang baru untuk mempertajam lini depannya. Penyerang Juventus Mario Mandzukic menjadi target utama MU pada januari 2020 nanti.

Manchester United dan Mario Mandzukic di gosipkan sudah ada kesepakatan secara omongan antara mereka. Manchester United akan merealisasikan kesepakatan dengan Mario Mandzukic pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2020.

Pasukan Ole Gunnar Solskjær sedang menjadi sorotan para fans setan merah di karenakan performa dan penampilan buruk mereka sejak dimulainya kompetisi Liga Inggris 2019 / 2020 di mulai. Saat ini MU berada di posisi 12 klasmen sementara.

Dari awal musim Liga Ingris 2019 / 2020 di mulai Manchester united hanya berhasil meraih dan menelan tiga kekalahan, tiga hasil imbang, dan baru dua kali menang. Dan menempatkan Manchester united pada pringkat 12. Situs Bola Euro 2020


Musim ini, MU sedang menjadi sorotan lantaran performa buruknya. Paul Pogba dkk kini tertahan di peringkat 12 klasemen Liga Inggris lantaran sudah menelan tiga kekalahan, tiga hasil imbang, dan baru dua kali menang.

Manchester united sedng memburu Mandzukic  penyerang kroasia yang saat ini bermain untuk Juventus. Kemungkinan besar MU berpeluang mendapatkan Mandzukic  di karenakan Striker Kroasia itu sedang tersisih di Juventus, dengan belum dimainkan sama sekali musim ini.

Pada musim lalau di kala masa kepelatihan Alligri Mandzukic yang saat ini berusia 33 tahun tampil cemerlang dengan mencetak 10 gol dan 7 assist dari 33 laga.uper Mario juga membawa Timnas Kroasia menjadi runner up Piala Dunia 2018. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon