Senin, 14 Oktober 2019

Mane Ibarat Mesin GOL Untuk Liverpool


Mane Ibarat Mesin GOL Untuk Liverpool

Liverpool - Liverpool atau yang kita kenal dengan sebutan The Reds didirikan pada 3 Juni 1892 dan bergabung dengan Football League pada tahun berikutnya. Klub ini telah bermain di Stadion Anfield sejak pembentukannya. Agen Piala Euro 2020

Penyerang Senegal yaitu Sadio Mane lahir di SĂ©dhiou, 10 April 1992; umur 27 tahun) adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Senegal yang bermain untuk klub Liverpool biasa bermain pada posisi gelandang.

Sadio memulai karier juniornya di Metz kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut pada tahun 2011. Sempat bergabung dengan Red Bull Salzburg sebelum pada tahun 2014 pindah ke Southampton. Dan sekarang bergabung bersama Liverpool.

Mantan pemain belakang The Reds yaitu Jamie Carragher memuji penampilan juniornya pada musim 2019 / 2020 yang berasal dari Senegal yaitu Mane. Carragher menyebut kalau Mane adalah mesin pencetak gol untuk Liverpool.

Pemain Senegal tersebut meraih sepatu emas pada musim 2018 / 2019 bersama rekan satu timnya yaitu Mohamed Salah dan penyerang Arsenal Pierre Aubameyang. Bergulirnya musim 2019 / 2020 Mane tidak berhenti mencetak gol untuk Liverpool dengan 5 gol dari 7 pertandingan.

Mane mencatatkan peningkatan rata-rata gol yang dibuat dalam 90 menit, dari 0,6 gol menjadi 0,7. Situs resmi Liverpool mencatat mane mencetak gol setiap 122 menit, lebih cepat ketimbang sebelumnya satu gol setiap 140 menit. Situs Bola Euro 2020

Pemain berusia 27 tahun tersebut terakhir menambah gol untuk Liverpool saat menghadapi Leicester City. Gol Mane ke gawang Leicester City sekaligus membuat gol ke 50 untuk Liverpool dalam 100 Pertandingannya.


Mane juga menandai musim ini dengan 100 kali tampil bersama Liverpool. Di laga ke-100 it, Mane membuat gol yang ke-50 untuk The Reds.Pujian pun dilontarkan mantan Liverpool yang juga komentator, Carragher. Tak hanya statistik sip, Mane juga dinilai memiliki attitude yang baik.

"Kendati baru beberapa pertandingan, saya berani bilang Mane, bersama Raheem Sterling, bisa menjadi winger terbaik di dunia," kata Carragher seperti dikutip Daily Mail.

"Saya sangat menyukai dia, dia menjadi pemain terfavorit saya di klub itu Dia brilian, selalu tersenyum dan selalu siaga, tahu kapan mendapatkan bola, dan mengumpan kepada rekannya," dia menambahkan. Cara Mendaftar Di Situs Agen Piala Eropa 2020

"Dia pemain pertama yang datang di bawah (Juergen) Klopp. Dia menjadi rekrutan terbesar dam saya rasa sejak itu dia menjadi makin baik dan makin baik. Dia sebuah mesin," ujar Carragher.


EmoticonEmoticon