Kamis, 24 Oktober 2019

Masi Butuh Waktu Lama Untuk Menyamai Messi Dan Ronaldo Ujar Sterling


Masi Butuh Waktu Lama Untuk Menyamai Messi Dan Ronaldo Ujar Sterling


Manchester City - Sebuah klub sepak bola profesional dari Inggris yang bermain di Liga Premier Inggris. Klub ini merupakaan klub sekota dengan Manchester United dan bermarkas di Stadion Etihad, Manchester. Pertandingan pertama dimainkan pada bulan November 1880. Agen Piala Euro 2020

Raheem Shaquille Sterling lahir di Kingston, Jamaica, 8 Desember 1994. pemain sepak bola Inggris yang bermain di Liga Utama Inggris untuk klub Manchester City F.C. dan Tim nasional sepak bola Inggris terutama sebagai pemain sayap.

Nama Raheem Sterling masuk dalam 30 pemain sepak bola yang akan mendapatkan Baloon'dOR. Semapat di sejajarkan dengan Messi dan Ronaldo namun pemain berusia 24 tahun tersebut tidak mau di sejajarkan dengan kedua mega bintang tersebut dan belum layak di sejajarkan.

Pemain sayap Manchester City tersebut memang masuk dalam nominasi peraih Ballon d'Or 2019. Permainan Sterling  yang bemerlang dan impresif bersama Manchester City atau dengan timnas Inggris sampai saat ini yang namanya ada di nominasi tersebut.

Sterling yang baru berusia 24 tahun tersebut sudah mencetak 32 gol sepanjang tahun ini versama Manchester City atau timnas Inggris. Banyak kalangan yang mensejajarkan nama Sterling dan kualitasnya sama dengan mega bintang Messi dan Ronaldo.

Messi sudah mencetak 35 gol di semua pertandingan sepanjang musim. Sementara Rival Messi yaitu Ronaldo baru mencetak 28 gol di semua ajang kompetisi tahun ini. Nama Messi dan Ronaldo masuk menjadi langganan kandidat pemenang Ballon d'Or tahun 2019. Situs Bola Euro 2020

Namun Raheem Sterling sendiri merasa tidak layak jika disama smakan dengan kedua mega bintang tersebut yang sudah berhhasil meraih 5 Ballon d'Or. Masi di butuhkan waktu yang panjang untuk bisa menyamai rekor Messi dan Ronaldo ungkapnya.


"Kawan, jika saya bisa mencetak 50 atau 60 gol per musim selama 15 tahun mendatang, maka kalian bisa membicarakan saya seperti itu. Saat ini, jangan mengatakan kepada saya soal Ronaldo dan Messi," ujar Sterling kepada FourFourTwo.

"Saya tidak mau dihubung-hubungkan dengan mereka. Bukan berarti saya tidak menghargai diri sendiri, tetapi mereka adalah dua orang yang telah melakukan itu selama 15 tahun," sambungnya.

"Itu belum pernah terdengar sebelumnya: 40, 50, dan 60 gol selama 15 tahun. Butuh proses panjang untuk mencapai ke sana," kata mantan pemain Liverpool tersebut.

"Tetapi saya sedang berkembang dan ingin menambah jumlah gol saya lebih baik setiap tahun. Jika saya bisa melakukannya hingga 10 atau 15 tahun, okelah saya pantas. Namun untuk saat ini masih terlalu dini," tandasnya. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon