Jumat, 11 Oktober 2019

Morata Tidak Terima Mendapat Kartu Merah


Morata Tidak Terima Mendapat Kartu Merah


Atletico Madrid - Tim yang berdiri 26 April 1903  didirikan oleh pelajar dan mahasiswa dari Basque Country yang merantau di Kota Madrid, klub ini kemudian berpisah dari induknya di Bilbao pada 1920 dan memiliki nama Athletic Madrid. Agen Piala Euro 2020

Alvaro Morata lahir di Madrid, 23 Oktober 1992 adalah seorang pemain sepak bola Spanyol yang saat ini bermain untuk Atl├ętico Madrid dan Spanyol sebagai striker.Pada 2 September 2012, manajer tim utama Jose Mourinho mengumumkan Morata dipromosikan ke tim utama.

Pada pertandingan melawan Mallorca ada insiden dengan di kartu merahkannya penyerang timnas spanyol yang berusia 26 tahun yaitu Alvaro Morata. Namun kartu merah yang di terimanya penyerang spanyol tersebut menunding wasit curang.

Penyerang 26 tahun tersebut mengkritik kalau ada standar ganda yang di terapkan untuk Atletico Madrid saat dia menerima kartu merah saat timnya berhasil mengalahkan Mallorca 2-0 di minnggu keenam Liga Spanyol 2019 /2020 bergulir.

Bermula ketika Penyerang Spanyol itu berselisih dengan dua pemain lawan Xisco Campos dan Salva Sevilla. Kartu kuning pertama diacungkan kepada Morata karena tidak terima dengan tekel Campos. Kemudian diganjar kartu merah setelah ribut dengan Sevilla usai berang karena dipanggil "anak papa". Situs Bola Euro 2020

Karena kartu merah yang di terimanya dalam pertandingan tersebut Morata harus absen dalam pertandingan derbi saat atletico di tahan imbang Real Madrid. Morata baru bisa bermain kembali saat Atletico melawan Real Valladolid.


"Ada standar ganda dengan Atletico Madrid," sungut Morata kepada Marca, yang dilansir Daily Mail.

"Kupikir aku tidak melakukan pelanggaran serius aku tidak menghina seseorang, aku mesti membela diri karena aku kan bukan batu, dia mendatangiku dan mengatakan hal-hal yang tidak benar."

"Ketika berkaitan tentang menjatuhkan hukuman atau mengurangi hukuman sepertinya mereka ingin menjadikan kami sebagai contoh," sembur penyerang yang juga pernah memperkuat Madrid itu. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon