Rabu, 23 Oktober 2019

Ada Rasisme Di Partai MU Melawan Liverpool


Ada Rasisme Di Partai MU Melawan Liverpool

Manchester United - Manchester United Football Club adalah sebuah klub sepak bola profesional Inggris yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya, yang bermain di Liga Inggris. Didirikan sebagai Newton Heath LYR Football Club pada tahun 1878, klub ini berganti nama menjadi Manchester United pada 1902 dan pindah ke Old Trafford pada tahun 1910. Agen Piala Euro 2020

Dalam laga lanjutan Liga Inggris yang menyajikan pertandingan antara Manchester United melawan Liverpool yang di mana pertandingan berlangsung di Old Trafford. Ada kejadian yang patut di kurangi yaitu rasisme dari fans tuan rumah. Mu langsung mengambil sikap dengan menolak fans tersebut untuk menonton pertandingan di Old Trafor kembali.

Laga Big Match yang di gelar pada hari minggu tanggal 20 Oktober 2019 dimana fans MU menyerang pemain belakang Liverpool yaitu Trent Alexander-Arnold. Di salah satu tribune Stretford End yang merupakan pendukung MU memaki pamain belakang Liverpool tersebut dengan kata kata Rasis.

Alhasil pendukung MU yang mengutarakan kata kata rasis tersebut langsung di gelandang kelua dari stadion oleh tim keamanan MU yang saat itu berjaga dalam laga tersebut. Manchester United langsung memberi pernyataan kalau fans tersebut tidak akan di terima masuk kembali ke Old Traford.

Manchester United juga memberikan kesempatan untuk fans tersebut jika ingin mengajukan laporan kepada pihak berwajib. Manchester United juga menegaskan akan memerangi segala bentuk rasisme yang terjadi di dalam atau luar Old Traford. Situs Bola Euro 2020


"Rasisme dan semua bentuk diskriminasi sama sekali tidak dapat diterima dan tidak mencerminkan nilai-nilai klub kami. Orang ini tidak diterima di Old Trafford," jelas pernyataan MU, seperti dilansir BBC.

"Kami ingin menegaskan bahwa kami akan terus mengambil tindakan tegas terhadap siapa pun yang kami identifikasi terlibat dalam pelecehan rasis atau diskriminatif, baik secara online maupun di pertandingan kami," demikian pernyataan klub. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

Dalam laga MU vs Liverpool, tuan rumah sedianya tampil apik dan bisa menahan dengan skor 1-1. Hasil itu membuat rekor kemenangan 100% Sadio Mane dkk terhenti di pekan ke-9 Liga Inggris.


EmoticonEmoticon