Minggu, 27 Oktober 2019

Mu Sangat Dekat Zona Degradasi, Tidak Usah Lihat Papan Klasemen




Mu Sangat Dekat Zona Degradasi, Tidak Usah Lihat Papan Klasemen


eropasport.com - Dimitar Berbatov, mantan pemain Manchester United, sangat kecewa ketika melihat papan klasemen Liga Inggris. Dia tidak rela melihat MU jatuh di papan bawah.

Manchester United tertatih tatih di sembilan pertandingan awal Premier League musim ini. Setan Merah baru merasakan dua kemenangan dan tiga kali kalah serta menyelesaikan empat pertandingan lain dengan hasil imbang. Agen Piala Euro 2020

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer terlempar ke posisi ke 15 dengan 10 poin. Dengan koleksi poin itu, MU hanya berjarak dua poin dari zona degradasi.

Disisi lain, Liverpool dan Manchester City melaju di papan atas. Kedua tim itu mengisi peringkat pertama dan kedua di papan klasemen. Situs Bola Euro 2020

" Kita semua tahu dimana posisi Manchester United di papan klasemen. Saya yakin tidak ada satu orang pun yang ingin melihat mereka di sana, " ucap Berbatov.

"  Hal ini membuat saya kecewa berat. Ini tidak baik, dan tidak ada seorang pun menginginkan itu saya rasa. Saya rasa semua yang terkoneksi dengan klub itu ingin melihat papan klasemen saat ini, " tambahnya.

" Ketika kalian melihat klub sekaliber Manchester United, sebuah tim terbesar di dunia, dan dengan melihat posisi mereka di papan klasemen, kegilaan waktu telah berubah, " tegasnya kembali. Event Piala Euro 2020

Manchester United akan menjalani lanjutan Liga Inggris dengan bertandang ke markas Norwich City. Pertandingan berlangsung pada hari Minggu 27 Oktober 2019 pukul 23.30.


EmoticonEmoticon