Minggu, 20 Oktober 2019

Penghasilan Ronaldo Lebih Besar Melalui Media Sosial


Penghasilan Ronaldo Lebih Besar Melalui Media Sosial


Juventus - Klub ini didirikan pada 1 November 1897 dengan nama Sport Club Juventus oleh sekelompok pelajar muda di kota Turin, yang dipimpin oleh Eugenio Canfari dan saudaranya Enrico.Juventus adalah klub tertua kedua di Italia, setelah Genoa yang mendirikan klub sepak bola pada tahun 1893. Agen Piala Euro 2020

Cristiano Ronaldo lahir di Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985. Memulai karier Cristiano bergabung dengan Andorinha (1993—1995), Nacional (1995—1997), dan Sporting Lisboa (1997—2001) pada masa junior.

Cristiano pernah bermain untuk Sporting Lisboa pada 2001—2003 dengan nomor punggung 28. Ia bermain 25 kali dan mencetak 3 gol. Sesudah itu di rekrut oleh Manchester United, dibawah asuhan Ferguson Ronaldo berubah jadi penyerang yang menakutkan gawang lawan sampai sekarang.

Pendapatan Cristiano Ronaldo di media sosial contohnya di Instagram lebih besar di bandingkan dengan gaji dia di Juventus. Ronaldo menjadi artis Instagram dengan memecahkan rekor dengan pengikut atau folowers paling banyak di dunia.

Ronaldo memegang rekor dengan pemain gaji tertinggi di Serie A. Gaji yang dia dapatkan di Juventus mencapai 34 juta dolar AS (Rp 480 miliar) per musim. Namun pendapatan tertinggi Ronaldo bukan dari gaji tetapi dari media sosial instagram dan Endorsment.

Sebuah perusahaan Media sosial yang berbasis di inggris membeberkan pendapatan Ronaldo dari medsos milik pribadinya. Ronaldo melalu akun pribadinya dapat meraup keuntungan sebesar 47.8 juta dolar AS atau setara dengan Rp 688 miliar.

Untuk sekali postingan di akun media sosialnya Ronaldo bisa mendapatkan 975 ribu dolar AD atau sekitar 13.78 rupiah. Sedangkan untuk rivalnya messi hanya mendapat keuntungan sekitar 23.3 juta dolar AS atau setara dengan 329 miliar rupiah. Situs Bola Euro 2020

Pemain berusia 34 tahun ini diketahui memang menjalin kerja sama dengan berbagai sponsor. Beberapa produk yang membayar Ronaldo untuk postingan berbayar di Instagram adalah Clear, Nike, dan Sixpad Europe.


"Ronaldo adalah manusia yang paling banyak pengikutnya di dunia (186 juta pengikut di Instagram). Oleh karena itu, perusahaan-perusahaan yang ingin mengiklankan produknya mesti membayar uang hingga nyaris mencapai 1 juta dolar," kata eksekutif marketing Hopper HQ, Nicola Cronin, dikutip dari Business Insider.

"Karena statusnya sebagai selebriti dan bintang sepakbola, penghasilannya dari Instagram memisahkan diri dari kemitraan influencer biasa. Banyak dari postingan promosinya menjadi bagian dari kesepakatan sponsor yang lebih luas, seperti Nike," tambahnya.

"Anda hanya perlu membuka Instagram miliknya untuk melihat berapa banyak kemitraan berbayar yang dia lakukan di luar pasar olahraga," ujar Cronin. Cara Mendaftar Di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon