Sabtu, 12 Oktober 2019

Penyesalan Bayern Munich Usai Pecat Ancelotti


Penyesalan Bayern Munich Usai Pecat Ancelotti

Bayern Munich - FC Bayern didirikan pada 27 Februari 1900 oleh sebelas pemain sepak bola yang dipimpin oleh Franz John. Sejak awal musim 2005-06, Bayern telah memainkan pertandingan kandang di Allianz Arena. Sebelumnya tim telah bermain di Olympiastadion M√ľnchen selama 33 tahun. Agen Piala Euro 2020

Ketua direksi Bayern Munich di pimpin oleh Karl-Heinz Rummenigge yang lahir di Lippstadt, Jerman Barat, 25 September 1955 dan sekarang berusia 64 tahun. merupakan mantan pemain sepak bola berkebangsaan Jerman yang kini menjabat sebagai chairman klub Bayern Muenchen. Dia pernah bermain untuk klub Bayern Muenchen, Internazionale, dan Servette FC.

Keputusan Bayern Munnich untuk memecat pelatih asal Italia yaitu Carlo Ancelotti merupakan keputusan yang salah dan terburu buru ujar ketua dewan direksi Bayern Munich yaitu Karl-Heinz Rummenigge yang mengakui pihaknya terlalu terburu-buru.

Pada saat di latih Ancelotti pada musim 2016 / 2017 mampu untuk mempersembahkan titel juara Bundes Liga pada awal musim dia melatih . Namun pada September 2017 Ancelotti di pecat oleh pihak Bayern munich di awal musim 2017.

Pelatih Italia tersebut sempat menganggur namun klub Italia yang bermain di Serie A kemudian merekrutnya untyk melatih Napoli. Ancelotti juga mampu memastikan kalau Napoli merupakan Rival Juventus dan membawa Napoli finis di urutan ke 2

Namun pemecatan Ancelotti oleh Bayer Munic membuat  tim raksasa Bundes Liga tersebut menjalani periode yang rumit. Walau mempertahankan gelar juara liga namun pasukan Nico Kovac agal melewati babak 16 besar Liga Champions usai dikalahkan Liverpool 1-3 dalam dua agregat.

Ketua direksi Bayern Munich mengungkapkan dan mengakui kalau pemecatan Ancelotti merupakan kesalahan terbesar dan keputusan yang terburu buru. Situs Bola Euro 2020


"Ancelotti itu sosok yang hebat dan pelatih yang bagus. Tapi di musim kedua, hasil-hasilnya memang tiak seperti yang diperkirakan klub," ungkapnya dikutip Football Italia.

"Carlo adalah seorang teman dan orang yang luar biasa kalem, bahkan di momen-momen yang paling sulit. Mungkin kami seharusnya menunggu sedikit lama sebelum memecatnya."

"Saya hampir menangis setelah mengumumkan kabar itu. Dia membuktikan dirinya sebagai orang besar," imbuhnya. Cara Mendaftar Di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon