Selasa, 29 Oktober 2019

Performa Conte Dinilai Buruk Jika Inter Tidak Scodetto


Performa Conte Dinilai Buruk Jika Inter Tidak Scodetto


Antonio Conte lahir di Lecce, Italia, 31 Juli 1969. Mantan pemain sepak bola berkebangsaan Italia. Ia pernah bermain untuk tim U.S. Lecce dan Juventus. Ia juga pernah bermain untuk Tim nasional sepak bola Italia dengan 20 kali main dan 2 gol dan sekarang melatih Inter Milan. Agen Piala Euro 2020

Saat ini Conte tengah dituntut untuk mampu membawa Inter Milan memenangi Scudetto Liga Italia 2019 / 2020. Kalau yang di inginkan para petinggi Inter Milan atau Fans jemungkinan akan menilai kalau Conte sama saja dengan mantan pelatih Inter Milan yang lainnya.

Awal di tangani oleh Conte Inter Milan tampil sangat meyakinkan publik. Dengan penampilan yang garang dan berhasil meraih enam kemenangan beruntunnya di liga Italia 2019 / 2020 dan berhasil memuncaki klasment sementara. Kepelatihan Conte menuai pujian dari para pemain Inter Milan.

Prforma Inter Milan mulai menurun dapam tiga laga pertandingan mereka di Serie A 2019 / 2020. Dengan banyaknya pemain bintang seperti Alexis Sanchez dan Stefano Sensi  yang mengalami cedera menjadi alasan utama mereka kenapa menurunnya performa mereka.

Saat ini Inter Milan berada di peringkat ke dua klasmen sementara Liga italia yang hanya berbeda satu poin dari Jventus yang menempati posisi puncak di klasmen sementara Liga italia musim 2019 / 2020. Akan hasil yang gi dapat mantan pemain Inter milan Recoba mengungkapkan kalau itu merupakan sinyal bahaya untuk Inter. Situs Bola Euro 2020


"Skuat Inter saat ini jelas tak bisa dibandingkan dengan Juventus. Tampil di dua kompetisi akan membuat Inter kelelahan dengan skuat yang mereka miliki sekarang," ujar Recoba pada Canale 5, seperti dikutip Football Italia.

"Faktor yang mungkin menentukan dalam 38 pertandingan adalah mereka tak memiliki kedalaman skuat layaknya Juve. Sekarang (Alexis) Sanchez cedera, dan di bangku cadangan ada (Sebastiano) Esposito dan (Matteo) Politano. Itu tidak sama."

"Setiap kali ada pergantian pelatih, para pemain akan mendapatkan kepercayaan diri yang baru. Tapi jika Conte tidak memenangkan scudetto, maka dia sama saja seperti Spalletti," ujar peraih dua gelar Scudetto ini. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon