Selasa, 22 Oktober 2019

Posisi Pochettino Terancam di Tottenham Hotspur


Posisi Pochettino Terancam di Tottenham Hotspur


Tottenham Hotspur - lub sepak bola yang berasal dari Tottenham, sebuah daerah yang berada di wilayah utara London. Mereka juga dikenal sebagai Spurs, The Spurs dan Tottenham. Didirikan pada tahun 1882 klub ini bermarkas di Stadion Tottenham Hotspur. Agen Piala Euro 2020

Mauricio Roberto Pochettino Trossero lahir di Murphy, 2 Maret 1972 seorang mantan pemain sepak bola asal Argentina yang kini menjadi manajer Tottenham Hotspur. Sebelumnya ia pernah menjadi pelatih RCD Espanyol di La Liga dan Southampton FC yang berlaga di English Premier League.Tampil 20 kali dan mencetak 2 gol untuk Argentina, ia mewakili negeri tersebut di Piala Dunia FIFA 2002.

Klub Liga Inggris yaitu Tottenham sedang mencoba kembali ke performa terbaiknya di karenakan beberapa pertandingan yang di jalani sedikit sulit meraih kemenangan. Pelatih mereka yang berasal dari Argentina sadar kalau posisinya di Tottenham sedang terancam.

The Lilywhites hanya meraih 2 kemenangan dalam 11 pertandingan yang sudah di jalani dalam semua ajang kompetisi. Tottenham juga mulai puasa kemenangan usai menjalani 3 laga mereka saat kalah  2-7 oleh Bayern Munich, kalah 0-3 dari Brighton and Hove Albion, lalu berimbang 1-1 dengan Watford.

Untuk pejlanana Tottenham di liga Inggris tim asuhan Pochettino  baru meraih 3 kemenangan di tambah dengan 3 hasil imbang dan 3 kekalahan. Saat ini Tottenham menduduki peringkat 7 dengan 12 poin dari 9 pertandingan yang sudah di jalani.

Tottenham juga tertinggal 13 poin dari Liverpool yang menduduki possisi puncak dalam klasmen sementara Liga inggris 2019 / 2020 dan merupakan tim yang menjadi lawan mereka di final liga Champion pada musim 2018 / 2019. Situs Bola Euro 2020

Saat ini Pochettino sedang fokus untuk bangkit dari keterpurukan bersama squad utama. Awal kebangkitan di mulai saat melawan Red Star Belgrade di Tottenham Hotspur Stadium pada hari Rabu 23 Oktober 2019 dan sadar jika kalah posisinya terancam.


"Performa kami tidak sebagus yang semestinya bisa kami tunjukkan. Itu adalah masalah di klub ini sekarang. Tentu saja kami perlu berkembang, tapi di sisi lain ada rumor-rumor yang terjadi di klub manapun ketika Anda tak menang," kata Pochettino

"Tapi itu tak berarti bahwa rumor-rumor tersebut benar. Saya paham dengan bisnis ini. Saya 47 tahun, Anda pikir kenapa saya tak punya uban? Karena saya tak memperhatikan hal-hal semacam ini."

"Saya cuma fokus bahwa kami perlu meningkatkan performa kami dan kalau kami tidak melakukannya, apa yang akan terjadi? Hal yang selalu sama di sepakbola dan Anda memikirkan hal yang sama dengan saya," imbuhnya. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon