Kamis, 31 Oktober 2019

Rashford : Kerja Keras MU Akan Terbayar




Rashford : Kerja Keras MU Akan Terbayar


eropasport.com - Marcus percaya diri, Manchester United akan melaju di Liga Inggris. Dia yakin kerja keras skuat Setan Merah akan terbayar lunas.

Jalan Manchester United terseok-seok di Premier League. Setelah sempat berada di papan bawah, Manchester United berhasil menembus peringkat ketujuh setelah mengalahkan Norwich City 3-2 akhir pekan lalu. Agen Piala Euro 2020

Manchester United sudah mengkoleksi 13 poin,  berjarak 15 angka dari Liverpool yang menduduki puncak klasemen. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tertinggal cukup jauh dengan Chelsea yang mempunyai 20 poin, yang menempati urutan keempat papan klasemen sementara Liga Inggris.

Rashford yakin bahwa Manchester United akan melanjutkan kemenangan di laga-laga selanjutnya. Dia bilang sudah ada terlihat perbaikan penampilan. Situs Bola Euro 2020

" Kami berada di situasi yang sulit. Kami masih harus melewati fase itu dan satu-satunya cara adalah terus melangkah untuk melewatinya, " ucap Rashford.

" Fokus utamanya kami harus meningkatkan dan mengembangkan diri. Kami sudah bekerja keras. " tambahnya. Event Piala Euro 2020

Dirinya bukan tidak kecewa dengan laju Manchester United. Tapi dia tidak ingin berlarut dengan hasil yang kurang memuaskan dari timnya.

Laju awal musim ini tak sesuai harapan, namun kami melewatinya dan berfokus untuk memetik kemenangan demi kemenangan," ujar dia.


EmoticonEmoticon