Kamis, 24 Oktober 2019

Ronaldo Menikmati Permainan Bola Juventus Sejak Dilatih Sarri


Ronaldo Menikmati Permainan Bola Juventus Sejak Dilatih Sarri


Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, lahir di Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985. Seorang pemain sepak bola Portugal Ia dapat berposisi sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah. Saat ini ia bermain untuk tim Italia, Juventus dan untuk tim nasional Portugal. Agen Piala Euro 2020

Cristiano bergabung dengan Andorinha (1993—1995), Nacional (1995—1997), dan Sporting Lisboa (1997—2001) pada masa junior. Cristiano pernah bermain untuk Sporting Lisboa pada 2001—2003. musim panas 2003 pindah ke MU dan 1 Juli 2009 ia pindah ke Real Madrid. 11 Juli 2018, Ronaldo pindah ke klub Italia, Juventus dengan nilai transfer sebesar 112 juta Euro (99,2 Poundsterling).

Penyerang Portugal tersebutmerasakan kenyamanan dan perubahan hal yang positif sejak di latih oleh Maurizio Sarri. Banyak perubahan yang di rasakan Bintang asal Portugal tersebut semenjak di latih Sarri dari segi taktik dan cara bermain baik dari Individual atau kerjasama tim.

Pada musim panas 2019 Juventus melakukan pergantian pelatih dari pelatih sebelumnya Massimiliano Allegri dan hal tersebut membuat sangat mengejutkan dunia sepak bola karena Massimiliano Allegri sukses di Liga Italia dan di Liga Champion penampilan Juventus tidak buruk.

Selama melatih Juventus Massimiliano Allegri memberikan trofi 5 Scudetto untuk Juventus secara beruntun di tambah dengan pencapaian masuk final liga Champion 2 kali. Perstasi Massimiliano Allegri secara keseluruhan bisa memberi 11 titel dalam lima tahun. Situs Bola Euro 2020

Dengan masuknya Maurizio Sarri juga membikin heran semua kalangan terutama fans Juventus karena pemain berusia 60 tahun tersebut baru meraih trofi besar untuk Chelsea di Liga Eropa. Unttuk pengalaman antara Maurizio Sarri dan Massimiliano Allegri sudah lebih unggul Allegri.


Akan tetapi Bintang Juventus asal Portugal yaitu Ronaldo merasakan perubahan yang sangat berbeda di lapangan atau luar lapangan. Kendati Juventus tampil baik dengan Allegri, mereka bermain lebih bebas dan aktif bersama Sarri yang berujung lebih banyak peluang.

"Kami sudah melakukan perubahan dengan Sarri untuk peningkatan. Saya kini punya kebebasan bermain lebih besar. Kami sudah berubah banyak, kami sedang berkembang, dan masih ada hal-hal untuk diperbaiki, tapi saya sangat senang," kata bintang asal Portugal ini.

"Kami bekerja dengan baik dengan Allegri, tapi dengan Sarri kami sudah berkembang. Posisi saya telah berubah. Saya selalu mencoba untuk menempati area-area di mana saya rasa jadi titik terbaik."

"Saya senang memiliki kebebasan bergerak. Dibandingkan sebelumnya, kami menciptakan peluang lebih banyak. Kami menguasai bola dengan bagus dan bergerak dengan berbeda. Saya sangat senang dengan bagaimana segala sesuatunya berjalan bersama pelatih baru," imbuhnya seperti dilansir Football Italia. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon