Selasa, 22 Oktober 2019

Saat Ini Persaingan LaLiga Lebih Berat Sekarang Ujar Marcelo


Saat Ini Persaingan LaLiga Lebih Berat Sekarang Ujar Marcelo


Real Madrid - Merupakan salah satu tim terkaya LaLiga dan didirikan pada 6 Maret 1902 sebagai Madrid Football Club. Real Madrid kemudian berhasil membangun Stadion Santiago Bernabéu dan tempat berlatih klub di Ciudad Deportiva yang sebelumnya sempat rusak akibat Perang Saudara Spanyol. Pada 1953. Agen Piala Euro 2020

Marcelo Vieira da Silva Júnior lahir di Rio de Janeiro, Brasil, 12 Mei 1988 seorang pemain sepak bola Brasil yang bermain untuk Real Madrid dan tim nasional sepak bola Brasil. Marcelo konon berbakat dengan kemampuan teknis yang besar, tendangan keras, dan passing yang baik. Posisi utamanya sebagai bek kiri.

Pemain timnas Brasil dan Real Madrid yang berusia 31 tahun mengungkapkan kalau LaLiga sekarang berbeda jauh dengan persaingan yang semakin ketat. Marcelo mengatakan hal tersebut setelah Real Madrid harus menelan kekalahan dari tim promosi.

Real Madrid kalah 1 - 0 saat bertandang ke markas tim promosi Mallorca yang di cetak oleh Junior Lago. Perttandingan tersebut di selengarakan di stadion Iberostar Stadium, tepatnya di kandang Real Mallorca. Mallorca merupakan tim yang baru mendapat promosi naik ke divisi utama.

Karena kalah dari Real Mallorca Madrid harus turun ke peringkat 2 klasment sementara Liga Spanyol 2019 / 2020. Sedangkan Barcelona yang berhasil menduduki puncak klasmen sementara Liga Spanyol usai menang 3 - 0 atas Eibar dan mengkoleksi 19 poin beda1 poin dengan Madrid.

Real Madrid tidak mau berlama lama terpuruk atas kekalahan yang memalukan dari tim promosi. Kami tidak sedang mencari kambing hitam atau tidak ingin menyalahkan atas kekalahan kami. Kami harus bangkit dari keterpurukan kami. Situs Bola Euro 2020


"Kami kalah, tapi kami mesti terus melangkah. Kalah itu memang menyakitkan, karena kami bermain bagus," kata Marcelo dikutip dari Marca.

"Kami kebobolan gol cepat lalu berupaya untuk bangkit, tapi itu tak mungkin. Kami tak mempunyai waktu untuk berpikir; mereka mencetak gol dan bertahan, menunggu melancarkan serangan balik."

"Itu bukan pembelaan. Kami mesti bermain baik sampai akhir laga. Kami sudah menang beberapa laga saat mempunyai suatu kekurangan. Kami mencoba melakukan segalanya untuk menang, tapi LaLiga kini jauh lebih berat," dia menambahkan. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon