Jumat, 18 Oktober 2019

Saatnya Napoli Menjadi juara Bukan Runner-Up


Saatnya Napoli Menjadi juara Bukan Runner-Up


Napoli -  klub sepak bola Italia yang bermarkas di Napoli, Campania. Klub ini memainkan pertandingan kandangnya di Stadion San Paolo. Napoli didirikan pada tanggal 1 Agustus 1924 Beberapa pemain mereka pada tahun 1980-an termasuk Diego Maradona, Andrea Carnevale, dan Antonio Careca. Agen Piala Euro 2020

Faouzi Ghoulam lahir di Saint-Priest-en-Jarez, 1 Februari 1991. seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Aljazair kelahiran Prancis yang bermain untuk klub Napoli biasa bermain pada posisi bek.Ghoulam memulai karier juniornya di klub Nouvelle-Défense Saint-Étienne dan Saint-Étienne kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut sejak tahun 2010.

Dari kompetisi Serie A beberapa musim terakhir Nama klub Italia yaitu Napoli sering menjadi langganan menjadi Runner-Up atau selalu finis di urutan kedua di bawah juara bertahan Serie A yaitu Juventus. Namun Napoli ingin mengahiri kebiasaan menjadi Runner-Up.

Napoli merupanakj salah satu pesaing Juventus dalam meraih juara Scudetto Serie A. Namun naas untuk Napoli yang selalu menjadi juara kedua untuk perebutan juara saat bersaing bersama Juventus. Napoli selalu kalah saat bersaing dengan Juventus.

Saat ini Napoli tercatat menjadi Runner-Up dalam kurum waktu 3 dari empat musim yang sudah di laluinya. Napoli memenangi Scudetto terakhir pada tahun 1989 / 1990. Piala yang Napoli dapatkan terakhir kali adalah Coppa Italia (2013/2014) dan Piala Super Italia (2014).

Pemain belakang Napoli yang berusia 28 tahun yaitu Faouzi Ghoulam mengungkapkan kalau Napoli tidak senang dan geregetan saat menjadi Runner-Up terus menerus. namun Pemain belakang tersebut mengakui kalau persaingan Serie A sangat berat. Situs Bola Euro 2020


Saat ini Napoli berada di posisi ke 4 klasment sementara Liga Italia dengan 13 point. Dan terpaut 6 poin atas juventus yang menduduki puncak klasment sementara Liga Italia

"Kami banyak dikritik, tapi kami lebih padu daripada sebelumnya," ujar Ghoulam kepada Radio Kiss Kiss seperti dilansir Football Italia.

"Ini adalah liga yang luar biasa, dengan banyak tim yang bertarung untuk jadi juara. Begitu banyak juara telah kembali ke Serie A," lanjut bek internasional Aljazair itu.

"Kami ingin memenangi sesuatu, dalam beberapa tahun terakhir kami selalu finis kedua dan kami tidak senang. Kami juga ingin tampil bagus di Liga Champions," katanya. Cara Mendaftar Di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon