Rabu, 30 Oktober 2019

Sarri Berharap Juventus Mencetak Gol Lebih Banyak


Sarri Berharap Juventus Mencetak Gol Lebih Banyak


Maurizio Sarri lahir di Napoli, 10 Januari 1959; umur 60 tahun adalah seorang pelatih sepak bola berkewarganegaraan Italia. Saat ini ia bertugas di Juventus F.C. Agen Piala Euro 2020

Sarri memulai kariernya menjadi pelatih di klub-klub kecil, kemudian pada tahun 2000 ia dikontrak oleh Sansovino selama tiga tahun.Setelah itu, Sarri melatih klub Serie B, Pescara pada tahun 2005. Pada tahun 2010 ia melatih klub Alessandria di Lega Pro Prima Divisione.

Selanjutnya ia melatih tim Lega Pro Prima Divisione lainnya, Sorrento pada bulan Juli 2011. Lalu di musim 2012-13, ia melatih klub Serie B, Empoli. Pada tanggal 11 Juni 2015, Sarri resmi melatih Napoli, menggantikan Rafael Benítez. Di klub ini dia membawa serta anak asuhnya di Empoli seperti Mirko Valdifiori dan Elseid Hysaj.

Saat ini tim raksasa Italia Juventus sedang menduduki puncak klasment Serie A.setelah berhasil mengalahkan Inter Milan dan menggesernya dari puncak klasmen sementara Serie A. Namun perhatian Sarri tertuju pada gol yang sudah di ciptakan para pemainnya.

Juventus saat ini memimpin klasmen dalam perebutan gelas Scudetto 2019 / 2020 dengan mengkoleksi 23 poin dalam 9 laga yang sudah di jalankan dari awal musim sampai sekarang.Juventus merupakan tim yang paling sedikit untuk kebobolan pada musim ini.

Untuk pertahanan Juventus memang TOP. Tapi sebaliknya untuk produktifitas sangat bertolak belakang dengan pertahanan mereka yang kokoh. Ronaldo dan kawan kawan dari awal musim 2019 / 2020 di mulai baru mencetak 16 goal dalam kata lain satu pertandingan mereka mampu mencetak 2 gol.

Sarri saat ini juga menyadari kalau produktifitas gol Juventus menjadi masalah sekarang. Maka dia mengambil keputusan untuk melakukan latihan khusus untuk mengasah ketajaman para penyerang mereka dan ketajaman di depan gawang musuh. Situs Bola Euro 2020


"Kami memiliki rataan yang rendah dalam urusan tembakan, bukan hanya yang berbuah gol, tapi juga yang mengarah ke gawang," ujar Sarri

"Menurut saya, ini lebih ke masalah mental dibandingkan hal lainnya. Saya sudah menjelaskan hal ini ke para pemain dan kami akan menyiapkan latihan untuk mengatasi masalah ini, tapi kami juga harus lebih ngotot di depan gawang."

"Kami masih memiliki pertahanan terbaik di Serie A. Liga ini sudah berubah, rataan gol setiap tim telah meningkat dan secara keseluruhan lebih produktif. Meski begitu, belakangan ini kami banyak kebobolan lewat penalti, jadi kami perlu memperhatikan hal tersebut," sambung eks pelatih Napoli itu. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon