Minggu, 13 Oktober 2019

Saya Rindu Bersaing Dengan CR7 ujar Messi


Saya Rindu Bersaing Dengan CR7 ujar Messi


Barcelona - Didirikan pada tahun 1899 oleh sekelompok pemain Swiss, Inggris dan Catalan yang dipimpin oleh Joan Gamper. Klub ini masuk menjadi peserta Primera DivisiĆ³n (Divisi Utama) sejak tahun 1928 dan bermarkas di Camp Nou. Agen Piala Euro 2020

Mega bintang Barcelona asal Argentina yaitu Lionel Messi lahir di Rosario, 24 Juni 1987. Messi mulai bermain sepak bola untuk Grandoli, klub sepak bola lokal yang dilatih ayahnya, Jorge. Pada 1995. Messi dan ayahnya lalu pindah ke Barcelona, dan ia masuk ke akademi muda klub.

Mega bintang Barcelona tersebut merasa kehilangan Rival di liga Spanyol sejak kepindahan Ronaldo ke Juventus pada musim 2018. Messi mengaku Ronaldo adalah semangat dia bermain bola di Barcelona dan rindu akan sosok pesaingnya di LaLiga.

Semua orang tahu kalau kedua bintang tersebut memang bersaing satu sama lain baik di dalam atau di luar lapangan hijau. Pada kala itu Messi yang menjadi pemain Barcelona dan Ronalgo yang menjadi pemain Real Madrid.

Selama beberapa tahun, Messi dan Ronaldo selalu bersaing ketat memperebutkan gelar individu dan sama-sama meraih lima trofi Ballon d'Or. Meski demikian, kapten Barcelona tersebut menyatakan jika itu semua bukanlah prioritas utamanya.

Pada musim 2018 / 2019 Ronaldo yang memilih pindah ke Liga Italia dan bermain bersama tim raksasa Juventus. Dengan kepindahan mega bintang asal portugal tersebut maka berakhir juga persaingan mereka di Laliga. Situs Bola Euro 2020

Messi mngakui jika dia merindukan sosok Ronaldo di Liga Spanyol. Dengan adanya Ronaldo maka persaingan antara mereka berdua membawa dampak yang positif di Liga Spanyol.


"Saya akan senang jika Ronaldo bisa melanjutkan kariernya di Liga Spanyol bersama Real Madrid. Saya pikir itu bisa memberi dorongan ekstra bagi persaingan kami, untuk El Clasico, dan LaLiga secara keseluruhan," ujar Messi.

"Saya ingat pernah berkata di awal tahun ini jika Madrid akan menyadari efek kepergian Ronaldo, seperti juga dengan tim lain. Meski demikian, mereka masih punya banyak pemain top dan akan bertarung untuk segalanya. Madrid adalah tim penuh sejarah," tambah pemain berusia 32 tahun itu.

"Saya tidak pernah berpikir mengakhiri karier saya dengan trofi Ballon d'Or lebih banyak dari Cristiano," tandasnya. Cara Mendaftar Di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon