Jumat, 25 Oktober 2019

Saya Tertarik Mendatangkan Ibrahimovic Ujar Aurelio De Laurentiis


Saya Tertarik Mendatangkan Ibrahimovic Ujar Aurelio De Laurentiis


Aurelio De Laurentiis lahir 24 Mei 1949 di Roma adalah produser film Italia terkemuka melalui perusahaannya, Filmauro dan ketua klub sepakbola Italia saat ini, Napoli dan Bari. Pada tahun 1995, ia adalah anggota juri di Festival Film Internasional Moskow ke-19. Agen Piala Euro 2020

Zlatan Ibrahimović lahir di Malmö, Skåne län, Swedia, 3 Oktober 1981 adalah seorang pemain sepak bola asal Swedia yang bermain sebagai penyerang untuk LA Galaxy. Ibrahimović mengawali karier sepak dengan klub kota kelahirannya Malmö FF pada akhir 1990-an. Ia kemudian bergabung ke Ajax Amsterdam dan namanya mulai terkenal saat dilatih Ronald Koeman.

Klub Italia yaitu Napoli melaui Preesident Klubnya Aurelio De Laurentiis menegaskan ketertarikan akan Zlatan Ibrahimovic yang sudah berusia 38 tahun dan berniat untuk mengembalikan dan merekrut dia untuk bermain di Napoli dan liga Italia.

Saat ini mantan kapten dan mantan pemain timnas Swedia tersebut mermain untuk Los Angeles Galaxy. Kontrak Ibrahimovic bersama klub Amerika Serikat itu juga akan berakhir dan di mana Ibrahimovic akan sersetatus bebas agent pada bulan Januari 2020 nanti.

Sementara Ibrahimovic  saat di temui dalam sesi wawancara juga mengutarakan ketertarikannya untuk kembali bermain di tanah Italia dan sempat menyinggung klub Napoli yang akan menjadi pelabuhan terakhirnya umenjelang masa pensiun. Situs Bola Euro 2020

Pada saat di tanyakan permasalahan Ibrahimovic President Napoli Aurelio De Laurentiis mengaku ingin mendatangkan mantan pemain klub besar Eropa tersebut. Namun semua keputusan berada di tangan Ibrahimovic  untuk memilihnya.


"Dia adalah teman. Saya ketemu dia bukan sebagai pesepakbola tapi sebagai orang normal di Los Angeles karena kami menginap di hotel yang sama," ujar De Laurentiis kepada TV Luna seperti dilansir ESPN.

"Saya mengundangnya makan malam bersama istri dan anak-anaknya dan kami melewati malam yang luar biasa. Di atas lapangan, dia tampak seperti itu, tapi sebenarnya dia benar-benar berbeda.

"Keinginan saya adalah melihatnya dalam seragam kami. Ini lebih dari sekadar desas-desus, tapi semua tergantung dia. Ini sudah jadi pembicaraan selama beberapa bulan," katanya. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon