Jumat, 11 Oktober 2019

Saya Tidak Berbahagia Dengan Juventus Ujar Emre Can


Saya Tidak Berbahagia Dengan Juventus Ujar Emre Can


Juventus - Klub ini didirikan pada tahun 1897 dengan nama Sport Club Juventus oleh sekelompok pelajar muda di kota Turin yang dipimpin oleh Eugenio Canfari dan saudaranya Enrico. Sejak bulan September 2011, mereka berkandang di Stadion Allianz yang berkapasitas 41.507 tempat duduk.

Gelandang Juventus berpaspor Jerman Emre Can lahir di Frankfurt, Jerman, 12 Januari 1994 dan berumur 25 tahun. Ia memulai karier seniornya di Bayern M√ľnchen, bermain sebagian besar di tim cadangan klub sebelum pindah ke Bayer Leverkusen pada tahun 2013. Agen Piala Euro 2020

Pemain berusia 25 tahun asal Jerman yaitu Emre Can sedang tidak berbahagia bersama Juventus di musim 2019 /2020. Dia tidak pernah menjadi starter  dalam pertandingan Juventus dan banyak duduk di bangku cadangan di bawah kepelatihan Sarri.

Emre Can selama berlangsungnya kompetisi Serie A 2019 / 2020 di mulai hanya di mainkan 3 kali dari semua pertandingan yang di jalani Juventus. Bahkan yang lebih menyakintkan nama dia di coret dari Squad Juventus untuk berlaga di Liga Champions 2019 / 2020.

Situasi Juventus sekarang berbeda di bawah kepelatihan sarri. Sewaktu di bawah kepelatihan Massimiliano Allegri, Emre Can masi di mainkan di 37 pertandingan bersama Juventus. Saat Itu Emre Can menjadi starter 20 kali dari 29 kali penampilannya di liga.


"Aku tidak bahagia [di Juventus] sekarang. Aku tidak banyak bermain saat ini," Can mengatakan dikutip Omnsiport. "Musim lalu kan aku banyak bermain, terutama di pertandingan-pertandingan penting untuk Juventus dan aku juga bermain bagus." Situs Bola Euro 2020

"Aku belum mendapatkan kesempatan di musim ini, tapi sekarang kupikir ketika aku kembali ke klub aku akan mendapatkan kesempatan lagi," sambung dia.

"Aku sepenuhnya berterima kasih kepada Joachim Loew karena aku tidak banyak bermain di klub dan dia tetap mengundangku. Bagaimanapun dia memberiku kesempatan. Itulah mengapa aku senang karena bisa bermain lagi," imbuh pemain berdarah Turki itu.

Kendati mendapatkan sedikit menit bermain di Juventus, pelatih timnas Jerman Joachim Loew masih memanggil Can untuk dua laga internasional melawan Argentina [ujicoba] dan Estonia [kualifikasi Piala Eropa]. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon