Jumat, 25 Oktober 2019

Sejak Saya Latih Arsenal Lebih Kompetitif Ujar Emery


Sejak Saya Latih Arsenal Lebih Kompetitif Ujar Emery


Unai Emery Etxegoien lahir 3 November 1971 adalah seorang pelatih sepak bola Spanyol, saat ini ia melatih klub Arsenal. mery menghabiskan hampir tujuh tahun kariernya bermain di level Segunda DivisiĆ³n (215 pertandingan) ia bermain sebagai gelandang kiri. Agen Piala Euro 2020

Dia kemudian memulai karier sebagai pelatih, menghabiskan beberapa musim di La Liga bersama Valencia, dan memimpin tim tersebut beberapa kali finis di tempat ketiga. Emery adalah lulusan dari akademi sepak bola Real Sociedad, tetapi ia tidak pernah benar-benar masuk ke tim utama.

Performa buruk Arsenal sepanjang musim ini menjadi kritikan banyak pihak. namun Pelatih Arsenal Unai Emery mengungkapkan kalau semenjak di latih dengan dia Arsenal lebih Kompetitif di bandingkan saat akhir era Arsen Wenger dahulu.

Unai Emery pelatih asal Spanyol yang sekarang berusia 47 tahun tersebut mendapat banyak kritikan dari berbagai pihak setelah kalah  0 - 1 dari tim promosi Sheffield United akhir pekan lalu. Arsenal juga turun ke peringkat ke lima dengan 15 poin di klasment sementara Liga Inggris.

Pada musim bursa transfer musim panas 2019 Arsenal sudah mengeluarkan dana 152 juta pound atau setara dengan 2.84 triliun rupiah untuk mendatangkan beberapa pemain dunia. Diantaranya ada Dani Ceballos hingga Nicolas Pepe tapi performa yang diharapkan masi jauh dari kata bagus.


"Terkadang kita suka lupa ingatan dan mesti terus mengingat. Ketika saya datang ke sini, Arsenal butuh sekali pengembangan agar bisa lebih kompetitif," kata Emery Situs Bola Euro 2020

"Saat saya baru bergabung di sini, kreativitas Arsenal kurang lebih baik, namun dalam hal persaingan malah buruk. Itu belum cukup," sambungnya.

"Saya rasa tahun lalu saya mulai mengembangkan tim menjadi kompetitif, juga tampil kreatif di beberapa laga. Tahun ini kami berproses, serta mesti sabar karena strategi klub menggunakan beberapa pemain baru dan muda," papar pria 47 tahun itu.

"Beberapa fan ingin tim lebih kreatif, yang lainnya ingin agar lebih intens dan berenergi. Saya ingin keduanya ada, itulah strategi saya," demikian dia. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon