Kamis, 17 Oktober 2019

Serie A Merupakan Liga Yang Keras Ujar Ribery


Serie A Merupakan Liga Yang Keras Ujar Ribery


Fiorentina - Didirikan pada tahun 1926, Fiorentina merupakan klub yang bermain di Serie A Liga Italia. Fiorentina telah bermain di Stadion Artemio Franchi sejak 1931. Fiorentina telah menjuarai Serie A, di musim 1955-56 dan sekali lagi pada 1968-69, serta menjuarai enam piala Coppa Italia dan satu Piala Super Italia. Agen Piala Euro 2020

Franck Ribéry lahir di Boulogne-sur-Mer, 7 April 1983 adalah pemain sepak bola internasional Prancis yang bermain untuk klub Fiorentina dan mantan pemain tim nasional sepak bola Prancis. Karier Ribery dimulai tahun 1989 sebagai pemain junior di klub kota kelahirannya, Conti Boulogne. Dia meninggalkan klub setelah tujuh tahun bergabung dengan klub profesional, Lille

Pemain berusia 36 tahun tersebut merupakan Winger kawakan dan berpengalaman. Dia baru bergabung bersama Fiorentina pada musim 2019 / 2020. Ribery juga mengakui kalau persaingan di liga Italia sangat sengit dengan dua tim raksasa Italia yaitu Inter Milan dan Juventus.

Ribery menjalani musim pertamanya di Serie A bersama Fiorentina setelah 12 tahun bermain bersama Bayern Munich. Pemain sukses bersama Bayern Munich dengan memenangi sembilan gelar juara liga, enam Piala DFB, empat Piala Duper Jerman, dan satu kali mengangkat trofi Liga Champions.

Ribery tidak membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi bersama Fiorentina di Liga Italia. Mantan pemain timnas Prancis tersebut sudah bermain sebanyak 5 pertandingan bersama Fiorentina dan sudah mengkoleksi 2 gol untuk Fiorentina pada musim 2019 / 2020.

"Saya di sini dan bahagia. Saat saya menyatakan setuju untuk datang ke Florence, saya tidak menyangka akan jatuh cinta pada pandangan pertama, namun itu terjadi. Pada petang saat saya presentasi sangat spesial dan saya akan mengingatnya. Situs Bola Euro 2020


"Keputusan pindah ke sini bukan semata-mata karena istri saya. Saya dikontak klub Inggris dan Italia. Tapi, saat bertemu dengan perwakilan Fiorentina, saya merasakan ada koneksi. Saya merasakan kehangatan dan percaya diri. Kemudian Wahiba (istri) bilang,"kami harus ke Florence"," ujar dia.

"Serie A merupakan liga yang sengit. Buat saya, Juventus dan Inter merupakan tim terkuat di liga. Saya juga menyukai AS Roma, Lazio, dan Napoli yang bertumbuh seiring waktu," ujar Ribery.
Cara Mendaftar Di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon