Selasa, 29 Oktober 2019

Southampton Donasikan Gaji Setelah Dibantai Leicester




Southampton Donasikan Gaji Setelah Dibantai Leicester


eropasport.com - Para pemain dan staff pelatih Southampton mendonasikan gaji mereka setelah kekalahan memalukan dari Leicester City. Mereka merasa harus melakukan sesuatu sebagai tanggung jawab kepada supporter.

Southampton dipermalukan Leicester setelah digilas di kandang sendiri dengan skor telak 0-9 dalam lanjutan Liga Inggris pada Jumat 25 Oktober 2019. Hasil tersebut menjadi rekor kekalahan terbesar selama klub berdiri. Agen Piala Euro 2020

Setelah kekalahan yang memalukan itu, para pemain dan staff kepelatihan Southampton sempat bertemu dengan supporter. Dari hasil pertemuan itu, disepakati bahwa masing-masing pemain dan staff pelatih akan mendonasikan gaji mereka selama sehari, lebih tepatnya gaji mereka dihari saat dikalahkan The Foxes, kepada Saints Foundation.

Saints Foundation adalah yayasan yang membantu 12 ribu anak-anak, remaja, dan orang dewasa yang membutuhkan bantuan di wilayah Southampton, agar bisa mengembangkan diri dan memperbaiki taraf hidup mereka. Situs Bola Euro 2020

" Para pemain dan staff kepelatihan tim utama Southampton sudah mengumumkan bahwa mereka akan mendonasikan gaji mereka pada hari Jumat lalu, dimana hari pertandingan melawan Leicester kepada Saints Foundation, " pernyataan resmi klub dalam situs mereka.

" Anggota tim berada di Staplewood Campus atau markas latihan Southampton di akhir pekan lalu, berusaha memperbaiki hubungan dengan para supporter. " Event Piala Euro 2020

" Sebagai langkah pertama, anggota tim telah memutuskan akan menyumbangkan gaji mereka pada hari pertandingan melawan Leicester kepada Saints Foundation, untuk membantu kerja yang dilakukan badan amal itu, " sambung pernyataan itu.

Southampton akan bertanding melawan Manchester City dalam babak 16 besar Piala Liga Inggris di Etihad Stadium pada Rabu 30 Oktober dini hari WIB.


EmoticonEmoticon