Kamis, 10 Oktober 2019

Stefano Piolo Menjadi Pilihan AC Milan




Stefano Piolo Menjadi Pilihan AC Milan


gunungemas.net - Paolo Maldini mengakui rencana AC Milan dengan Marco Giampaolo tidak berjalan sesuai rencana. Tetapi dia menegaskan Stefano Pioli bukanlah coba-coba.

Milan mencopot jabatan Giampaolo setelah tujuh pekan di Liga Italia musim ini.Mantan pelatih Sampdoria hanya bisa membawa AC Milan mendudukin pringkat ke 13 di periode ini, dengan mencatan tiga kemenangan dan empat kali kekalahan. Agen Piala Euro 2020

Setelah memecat Giampaolo, Milan mengumumkan pengangkatan Piolo. Mantan pelatih Inter Milan ini dikontrak hingga 2021.

Dua musim terakhir, Piolo memoles Fiorentina. Dia membawa tim finis di posisi delapan pada musim 2017/2018, tetapi performa tim menurun di musim berikutnya. Situs Bola Euro 2020

Sampai 31 pekan, Fiorentina tetap di posisi 10 dan baru merangkai tujuh pertandingan tanpa kemenangan ( 4 imbang, 3 kalah ) saat itu. Dia pun dipecat dan digantikan Vincenzo Montella.

Akan tetapi, ketika dia mengasuh Inter, catatannya juga tidak menonjol. Dari 27 pertandingan, Piolo mendapatkan 14 kemenangan dan 10 kali kalah. Event Piala Euro 2020

Sebagai Direktur Teknik Milan. Paolo Maldini menegaskan Piolo bukan perjudian. Dia percaya 53 tahun ini mampu membalikkan nasib Milan di sisa musim ini. Di saat yang sama, dia menjelaskan situasi dengan Giampaolo.

" Pioli bukan sebuah perjudian. Kami ingin menjadi kubu yang menonjol di musim ini, kami belum ingin mencoret musim ini " ungkap Maldini. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

" Saya berterima kasih atas profesionalisme Giampaolo. Tiga bulan lalu kita di sini membicarakannya, tetapi itu adalah pilihan bersama dan sudah dipertimbangkan "

" Bila kita mundur pada saat itu, dia adalah pilihan tepat untuk sebuah tim muda, akan tetapi ide ini tidak berjalan dengan baik. Saya membela keputusan memilih Giampaolo karena itu memang hal yang benar untuk dilakukan. "

" Kami masih memiliki 31 pertandingan lagi. Kami masih bisa membalikkan keadaan. Kami tidak mau menunggu untuk jadi kompetitif dalam periode 10 tahun ke depan " tambahnya. 



EmoticonEmoticon