Senin, 14 Oktober 2019

Suarez Semakin Tua Barcelona Mencari Penggantinya


Suarez Semakin Tua Barcelona Mencari Penggantinya


Barcelona - Didirikan pada 29 November 1899 oleh sekelompok pemain Swiss, Inggris dan Catalan yang dipimpin oleh Joan Gamper. Lagu kebangsaan resmi Barcelona adalah "Cant del Barça", yang ditulis oleh Jaume Picas dan Josep Maria Espinas dan bermarkas di Camp Nou. Agen Piala Euro 2020

Penyerang Luis Alberto Suárez Díazlahir di Salto, Uruguay, 24 Januari 1987. seorang pemain sepak bola professional Uruguay yang bermain di posisi striker untuk klub FC Barcelona Dia juga anggota tim nasional Uruguay.

Luiz Suarez bermain untuk Barcelona sejak musim 2014-2015 di trnasfer dari liverpool.musim pertamanya suarez berhasil mendapatkan treble winner.musim kedua memenangkan gelar la liga dan copa del rey.musim 2016-2017 berhasil mendapatkan gelar copa del rey.

Saat ini raksasa Spanyol sedang mencari dan mmantau sosok yang cocok untuk menggantikan posisi Luiz Suarez. Ada tujuh nama striker top dunia yang sudah di masukan ke dalam daftar penyerang yang di incar Barcelona.

Suarez masi di jadikan ujung tombak oleh Barcelona dan di akui masi tajam dalam mencetak gol. Pada 24 januari nanti Suarez akan berusia 33 tahun. Saat ini dia sudah mencetak 6 gol dari delapan laga bersama Barcelona pada musim 2019 / 2020.

Yanf menjadikan Barcelona harus mencari pengganti Suarez adalah faktor usia yang mengharuskan Barcelona mulai menseleksi pemain yang akan di belinya. Tabloidemporium melaporkan kalau Barcelona sudah mengantongi 7 kandidat pengganti Suarez. Situs Bola Euro 2020


Nama penyerang muda PSG dan Timnas Prancis yaitu Kylian Mbappe salah satu yang di nilai cocok menggantikan Suarez di lini serang Barcelona. Ada nama Harry Kane pada urutan ke-2 tapi Barcelona akan terbentur masalah gaji.

Penyerang Liverpool asal Brazil Roberto Firmino juga masuk kedalam daftar Barcelona sebagai calon pengganti Suarez. Jika bermain di Barcelona Firmino akan mengikuti jejak Coutinho  yang pindah ke Barcelona.

Penyerang Muda Marcus Rashford Manchester United juga masuk dalam radar pembelian Barcelona untuk calon pengganti Suarez dan di nilai mempunyai potensi besar yang belum termaksimalkan seluruhnya saat bergabung dengan Manchester United.

Selain empat nama di atas, skuat asuhan Ernesto Valverde itu punya tiga nama lain untuk dipantau. Mereka antara lain adalah Lautaro Martinez (Inter Milan), Rafael Leao (AC Milan), serta Donyell Malen yang kini bermain di PSV Eindhoven. Cara Mendaftar Di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon