Rabu, 09 Oktober 2019

Sudah jatuh Tertiban Tangga Cocok Untuk Inter Milan


Sudah jatuh Tertiban Tangga Cocok Untuk Inter Milan


Inter Milan - Merupakan rival dari satu kota bersama AC Milan di Serie A yang di bentuk pada tanggal 9 Maret 1908. Inter bermain di stadion Giuseppe Meazza dan berlatih di Angelo Moratti Sports Center (dikenal juga sebagai La Pinetina) sebuah fasilitas latihan di Appiano Gentile. Agen Piala Euro 2020

Pemain gelandang serang Inter Milan lahir 5 Agustus 1995 adalah pemain sepak bola Italia. Dia memulai karier sepak bola bersama Cesena pada tahun 2013 dan bergabung bersama Sassuolo pada januari 2016 dan di pinjamkan ke Inter Milan pada musim panas 2019.

Kekalahan inter Milan dari juventus masi meninggalkan sebuah kisah yang tidak mengenakan untuk di dengar para fans Inter Milan. Namun kabar cederanya gelandang  mereka Stefano Sensi makin menambah cerita pilu untuk Inter milan.

Stefano Sensi di perkirakan akan absen dalam beberapa minggu kedepan di karenakan cedera yang sedang mendekapnya. Tanpa adanya Sensi akan mengurangi daya serang inter milan di semua ajang yang akan di lewatinya.

Terbukti kekalahan dari Juventus tanpa adanya Stefano Sensi di lini tengah tidak mampu untuk meneimbangi lini tengah Juventus. Inter harus menelan kekalahan pertama di Serie A dengan skor 1 - 2 sekaligus rekor sempurnya Inter Milan.

Stefano Sensi yang menjalani pemeriksaan dan hasil yang keluar melaporkan kalau dia mnderita cedera paha kanan. Stefano Sensi juga harus beristirahat dan melewatkan Kualifikasi Piala Eropa 2020 bersama timnas italia.

Stefano Sensi akan menjalani pemulihan dan terapi agar bisa pulih tepat waktu untuk menghadapi Sassuolo dua pekan mendatang. Situs Bola Euro 2020


"Stefano Sensi sudah menjalani tes medis pagi tadi di Humanitas Research Hospital di Rozzano," demikian pernyataan resmi klub.

"Hasilnya menunjukkan adanya masalah pada otot aduktor di paha kanannya. Kondisi dari gelandang Nerazzurri itu akan dipantau terus dalam beberapa hari ke depan." Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon