Sabtu, 12 Oktober 2019

Sudah Yakin Eriksen Ingin Ke Madrid ?


Sudah Yakin Eriksen Ingin Ke Madrid ?


Tottenham Hotspur -  Klub sepak bola yang berasal dari Tottenham, sebuah daerah yang berada di wilayah utara London. Didirikan pada 5 September 1882 dan Klub ini bermarkas di Stadion Tottenham Hotspu. Agen Piala Euro 2020

Gelandang asal Denmark yang mempunyai nama lengkap Christian Dannemann Eriksen lahir 14 Februari 1992 dan berusia 27 tahun. Ia membuat debut untuk tim nasional Denmark pada Maret 2010, dan ia adalah pemain termuda pada Piala Dunia FIFA 2010 di Afrika Selatan.

Saat ini klub raksasa Spanyol yaitu Real Madrid tengah mengejar gelandang timnas Denmark dan sekarang bermain di liga inggris bersama Tottenham Hotspurs pada bursa musim dingin Januari 2020. Eriksen harus berpikir matang jika ingin ke Real Madrid.

Gelandang Denmark tersebut memang sudah lama di kaitkan akan berpindah ke Real Madrid. Kemungkinan besar transfer akan terjadi di karenakan Eriksen tidak mau untuk memperpanjang kontrak bersama Tottenham yang habis di akhir musim 2018 / 2019.

Eriksen menjadi pilihan kedua Madrid karena kesulitan untuk mendatangkan Pogba karena tidak akan dilepas MU. Tottenham sedang mulai mencari penawaran yang cocokuntuk Eriksen dan disisi lain Madrid akan menunggu hingga akhir tahun untuk tidak menyalahi aturan.

Namun mantan pemain Tottenham dan MU yaitu Berbatov meminta agar Eriksen memikirkan masak masak jika ingin ke Real Madrid. Jika bergabung dengan Madrid Eriksen harus siap mendapat sorotan dan tuntutan yang jauh lebih besar. Situs Bola Euro 2020


"Real Madrid adalah sebuah tim yang brilian dan Eriksen perlu tahu bahwa pindah ke sana akan menghadirkan sebuah tantangan yang sangat besar," Berbatov mengatakan kepada Betfair, dikutip Marca.

"Mereka sudah punya [Toni] Kroos, [Luka] Modric, Isco, [Eden] Hazard... Semuanya adalah pemain yang sudah teruji, gelandang-gelandang kelas dunia. Dan ya, memang benar bahwa beberapa dari mereka sudah lama bermain di sana dan mulai menua tapi toh Madrid tetap tangguh."

"Jadi Eriksen mesti bertanya kepada dirinya sendiri apakah dia sudah siap untuk bertarung untuk sebauh posisi di sana karena Anda tidak bisa cuma pindah ke Real Madrid dan berhadap akan langsung bermain. Bahkan Hazard pun memiliki kesulitan-kesulitannya di awal bersama Real Madrid. Pemain manapun bisa mengalami hal serupa di sana," simpul eks bomber Manchester United itu. Cara Mendaftar Di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon