Sabtu, 12 Oktober 2019

Terima Kasih Untuk Messi, Neymar, Pep Guardiola, dan Jose Mourinho


Terima Kasih Untuk Messi, Neymar, Pep Guardiola, dan Jose Mourinho


LaLiga - liga profesional tertinggi dalam sistem kompetisi liga sepak bola di Spanyol. Liga ini diselenggarakan secara tahunan, diikuti oleh 20 klub profesional. La Liga di bentuk pada tahun 1929 dengan klub yang meraih gelar juara terbanyak hingga ialah Real Madrid dengan 33 kali disusul FC Barcelona dengan 26 kali. Agen Piala Euro 2020

Javier Tebas lahir 31 Juli 1962 adalah presiden sepakbola kelahiran Spanyol-Kosta Rika, yang sekarang adalah presiden Liga de FĂștbol Profesional. Tebas diangkat sebagai presiden LFP setelah pemilihan yang tidak terbantahkan di mana ia didukung oleh 32 dari 42 klub La Liga dan Segunda Division.

President LaLiga Mengucapkan rasa terima kasih dan mengungkapkannya untuk bintang Barcelon asal Argentina yaitu Lionel Messi yang tetap bertahan di Liga Spanyol. Javier Tebas juga menyebut Neymar, Pep Guardiola, dan Jose Mourinho.

Belum lama ini mega bintang Barcelona yaitu Messi mengungkapkan kekecewaannya dan pengalaman kurang mengenakan dengan pemerintahan Spanyol khususnya persoalan Messi yang di anggap menggelapkan pajak pada tahun 2013.

Dengan tuduhan mengenai pajak Messi sempat berpikir untuk berkarier di negara lain pada 2013. namun karena kecintaannya dengan Barcelona dan klub Messi akhirnya mengurungkan niatnya untuk bermain di negara lain dan bertahan di Barcelona sampai sekarang. Situs Bola Euro 2020


"Leo adalah pemain terbaik sepanjang sejarah. Dia sudah berada di liga elite dalam 16 musim dan selalu tampil dalam level terbaik," kata Tebas seperti dikutip Football Espana.

"Angka sepuluh selalu merefleksikan yang terbaik, maksimal, dan Messi yang terbaik dan memiliki standar tertinggi dalam sejarah sepakbola. Terima kasih Leo masih berada di liga ini, alamiah kalau dia ingin pergi karena situasi itu (pajak) akan melukai dia," dia menambahkan.

Selain berharap Messi bertahan di LaLiga, Tebas membuka pintu kepada Neymar. Dia juga tak akan menghalang-halangi pelatih top untuk bergabung lagi di klub-klub LaLiga.

"Akan menjadi bagus bagi La Liga andai Neymar kembali, meskipun kita tahu Messi masih beberapa langkah di depan dia. Pep Guardiola dan Jose Mourinho? Liga akan mendapatkan keuntungan dari mereka," dia menambahkan. Cara Mendaftar Di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon